Lady Gaga Konfirmasi Berperan di Film “Joker: Folie À Deux”

joker folie a deux

Resmi sudah. Lady Gaga akan berperan di film “Joker: Folie à Deux”. Kabar ini menjawab rumor yang sudah beredar sebelumnya.

Lady Gaga sendiri yang memberi konfirmasi soal kemunculannya di film Joker 2 itu. Ia melakukannya lewat tweet beserta cuplikan teaser yang juga menunjukkan tanggal tayang film itu.

Teaser itu memang belum memberikan gambaran detil. Pertama hanya memunculkan nama (Joaquin) PHOENIX yang dilanjutkan dengan siluet Joker yang menari. Kemudian muncul nama (Lady) GAGA yang juga dilanjutkan dengan siluetnya yang juga menari.

Teaser itu lalu menunjukkan judul “JOKER”, yang juga disusul mereka berdua menari, dengan kelanjutan tulisan “FOLIE À DEUX.” Video itu menampilkan lagu jazz “Dancing Cheek to Cheek” pada bagian vokal yang dinyanyikan oleh Ella Fitzgerald (ia menyanyikannya dengan Louis Armstrong).

Pada penutupnya, kita bisa mendengar suara ketawa Joker yang creepy dan tanggal tayang 4 Oktober 2024.

Walau begitu, belum ada konfirmasi Lady Gaga akan berperan sebagai apa di sekuel film Joker ini. Rumor menyebutkan kalau ia akan menjadi Harley Quinn, yang memang masuk akal.

Sekali lagi, “Folie à Deux” adalah kalimat dalam bahasa Perancis yang bisa diartikan sebagai ‘madness of two.’ Istilah ini menggambarkan kondisi shared delusional disorder, sebuah gangguan kejiwaan ketika delusi atau psikosis dari satu orang menulari orang lain.

Jadi memang masuk akal. Harley Quinn awalnya adalah psikiatris di Arkham Asylum yang bertugas memberi terapi Arthur Fleck alias Joker. Namun ia malah jatuh cinta pada musuh bebuyutan Batman itu.

Lagi-lagi, mengingat nuansa film “Joker” di tahun 2019 berbeda dengan film superhero lainnya, kita bisa menganggap bahwa Harley Quinn versi Lady Gaga (jika benar) juga akan berbeda dengan versi Margot Robbie.

Tinggalkan Balasan

Yuk, lanjut baca
Naskah Serial She-Hulk Selesai Di Tengah Pandemi Corona
%d blogger menyukai ini: