Peran Penjahat Mission: Impossible 7 Diganti Karena Virus Corona

Bagi para penggemar Mission: Impossible, pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Nicholas Hoult. Aktor muda asal Inggris ini berhasil mempesona para penggemar waralaba setelah terpilih memainkan peran penjahat di Mission: Impossible 7 yang karismatik dengan hasil castingnya yang mendekati sempurna.

Sayangnya, peran antagonis Nicholas Hoult di Mission Impossible ini harus berhenti di tengah jalan karena pandemi virus corona. Kini Hoult digantikan oleh Esai Morales, bintang serial NYPD Blue, La Bamba dan Ozark. Namun belum ada kejelasan tentang detail karakter penjahat Esai Morales di film Mission: Impossible 7.

Sedikit informasi film terbaru Mission: Impossible ini tengah berisitrahat setelah terakhir melakukan proses pengambilan gambar di Italia karena pandemi virus corona. Film laga terbaru ini diarahkan oleh sutradara Christopher McQuarrie yang telah berpengalaman menyutradarai 3 film waralaba ikonik Tom Cruise ini.

Studio telah memastikan bahwa Esai Morales telah bergabung dengan para pemeran Mission: Impossible 7 lainnya, mengambil alih peran antagonis yang sebelumnya dimainkan oleh Nicholas Hoult pada awal tahun ini. Seperti dilansir Slashfilm.

Alasan penggantian pemeran antagonis ini disebabkan karena keterlambatan proses produksi. Yang seperti semua produksi film lain di seluruh dunia, harus beristirahat karena virus corona. Karena penudaan ini, Hoult menjadi bimbang dan berkonflik dengan kepentingan pribadinya yang lain. Rencananya Mission: Impossible 7 akan kembali produksi pada akhir musim panas atau awal musim gugur yang akan datang.

Kehilangan sosok Nicholas Hoult tentu merupakan kerugian untuk seri Mission: Impossible. Pasalnya karena kehadiran sosok Hoult, waralaba ini jadi memiliki penjahat muda dengan energi dan kharismanya yang berapi-api.

Pergantian Hoult oleh Morales juga dipertanyakan banyak penggemar. Para penggemar mempertanyakan pilihan sosok muda yang digantikan oleh aktor yang lebih tua. Meski Morales sukses dalam serial NYPD Blue dan Ozark, namanya nggak sebesar Hoult.

Kendati begitu, kita masih belum tahu seperti apa karakter antagonis dalam film ini nantinya, namun yang pasti sang sutradara akan mengubah karakter agar lebih sesuai dengan bakat dan charisma dari Morales sendiri. Ya intinya, kita hanya bisa menunggu.

Oiya, selain Esai Morales, Film ini juga kembali dibintangi oleh aktor-aktor dari seri sebelumnya. Seperti Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Henry Czerny dan Vanessa Kirby. Selain itu para pendatang baru Hayley Atwell, Shea Whigham dan Pom Klementieff juga siap meramaikan jalan cerita film ini.

Mission: Impossible 7 akan dirilis pada 19 November 2021 setelah jadwalnya dimundurkan karena virus corona. Sementara itu Mission: Impossible 8 akan tayang pada 5 Agustus 2022.

Latest Reviews

More Stories
Demi Bertahan DC Comics Akan Merilis Komik Secara Digital
%d blogger menyukai ini: