Sony Akan Garap Film Superhero Jackpot

Sony dan Marvel kini sedang mengembangkan semesta superhero mereka. Setelah Rencana Morbius, kini Sony akan menggarap film Superhero dari spin-off Spider-Man, Jackpot.

Bagi kamu yang belum familiar, Jackpot adalah superhero perempuan yang pertama kali muncul di komik Spider-Man Swing Shift 2007. Identitas asli superhero ini bernama Sara Ehret. Ia adalah seorang ilmuwan perempuan yang cerdas.

Diceritakan ia sedang hamil dan terpapar virus bernama Lot 777. Beruntung anak yang dikandungnya berhasil selamat dan Sara justru jadi memiliki kekuatan superhero dan turut membasmi kejahatan. Singkatnya Jackpot adalah superhero sekaligus ibu bagi anaknya.

Nah rencananya skrip fim ini akan dikerjakan oleh Marc Guggenheim, orang yang juga pernah menulis komik Brand New Day Marvel, yang juga menghadirkan kemunculan sang superhero Jackpot. Jadi nggak usah diragukan lagi, Marc adalah orang yang paham tentang superhero ini.

Selain itu Marc juga dikenal berpengalaman menulis dan mengerjakan beberapa serial dan film superhero dari DC. Seperti Supergirl, Arrow, Legends of Tommorow yang juga termasuk dalam Arrowverse.

Terlepas dari itu banyak kontroversi dan pertanyaan dari para penggemar atas keputusan Sony menggarap film ini. Menurut para penggemar Jackpot adalah superhero yang nggak terlalu dikenal oleh para fanboy, apalagi oleh khalayak umum.

Jika Sony ingin memperlihatkan superhero perempuan, sebenarnya masih banyak kandidat yang lebih layak. Seperti rencana penggarapan Silver Sable dan Black Cat beberapa tahun lalu yang entah kenapa produksinya terhenti dan terbengkalai.

Selain itu Sony juga dilaporkan sedang menggarap film yang diadaptasi dari kisah Madame Web, yang menggaet sutradara perempuan S.J Clarkson. Nah proyek-proyek di atas, termasuk Jackpot adalah kelanjutan kerjamsama antara Sony dan Marvel dalam membangun semesta setelah mereka menggarap Venom dan Morbius.

Gimana menurut kalian Popins, apakah film superhero Jackpot ini akan keren dan menjanjikan kalau ditonton?

Latest Reviews

More Stories
Yuk Intip Aksi ‘Marvel Rising: Secret Warriors’ dalam Trailer Barunya
%d blogger menyukai ini: