5 Permainan yang Ada di “Squid Game.” Menurutmu Mana yang Tersulit?

“Squid Game” punya jajaran permainan seru! Nah kira-kira apa saja permainan yang ada di serial Neftlix “Squid Game?” Yuk, simak di sini.

Kepopuleran serial asal Korsel “Squid Game” tak perlu diragukan lagi. Serial besutan Netflix ini, bahkan berhasil menduduki peringkat 1 Netflix seluruh dunia.

Nggak heran sih, pasalnya kalau dilihat dari jalan ceritanya, serial ini memang sangat unik dan cocok banget buat pecinta genre sadis.

Ditambah lagi serial dengan total 9 episode ini punya konsep survival dengan berbagai permainan. Nah bicara soal permainan, ada beberapa permainan ikonik di serial “Squid Game.”

Kira-kira menurutmu mana kah yang paling sulit? Oke yuk kita lihat dulu daftarnya.

Red Light, Green Light

Ini nih permainan yang paling ikonik dari “Squid Game.” Bahkan saking populernya, permainan ini sampai banyak dibikin meme kocak oleh netizen lho.

Sumber : Insider

Tapi sebenarnya, permainan seperti apa Red Light, Green Light itu? Jadi sebenarnya dia adalah permainan anak-anak Korsel tempo dulu.

Saat sang penjaga mengucapkan ‘lampu merah,’ maka peserta lain harus berhenti. Tapi kalau dia bilang ‘lampu hijau,’ peserta lain boleh bergerak.

Kalau di “Squid Game,” peserta bakal diawasi oleh sebuah boneka besar. Kallau ada pemain yang ketahuan bergerak nggak sesuai aturan, mereka bakal langsung dieksekusi mati.

Squid Game

Sebenarnya kalau kamu dulu pernah main gobak sodor, kamu nggak bakal asing sama permainan yang satu ini. Ya, Squid Game adalah ‘obak sodor-nya orang Korea.’

Sumber : Prambors FM

Aturan mainnya pun sama. Peserta harus melewati pertahanan supaya bisa menang. Sedangkan tim yang menjaga pertahanan harus mengeluarkan penyerang, sebelum mereka berhasil masuk ke tengah. Kalau kalah, mereka akan dianggap mati dan keluar dari arena.

Dalgona / Ppopgi

Permainan yang satu ini juga sering dibikin meme netizen lho. Walau pun namanya Dalgona, tapi dia bukan Dalgona Coffee seperti yang kamu bayangkan ya.

Sumber : Know Your Meme

Di permainan ini, pemain harus mengukir gulali yang mereka peroleh secara acak. Setiap gulali bakal punya gambar yang berbeda-beda. Ada yang dapat gambar payung, binatang, peta, dll.

BACA JUGA  Kabar Bagus! Drakor “Squid Game” akan Rilis Season 2 dan 3

Untuk mengukir gulali tersebut, peserta bisa pakai jarum. Mereka nggak boleh merusak atau bahkan mematahkan gulali. Kalau sampai terjadi hal seperti itu, mereka bakal langsung tereleminasi.

Tarik Tambang

Gimana menurutmu soal permainan tarik tambang? Tampak biasa kan? Lagian ini juga permainan yang sering ada di Indonesia. Apalagi ketika lomba 17-an, wah pasti ada tuh!

Sumber : Karawang Post

Apa yang membedakan tarik tambang biasa dengan versi “Squid Game?” Jadi versi “Squid Game” ini benar-benar bakal mempertaruhkan nyawa.

Peserta harus berhasil mengalahkan musuh dengan menarik tali sekencangnya. Tim yang kalah bakal jatuh dari ketinggian. Karena tempatnya tinggi, jadi kalau mereka jatuh otomatis bakal mati.

Kelereng

Permainan yang satu ini dilakukan secara berpasangan guys. Tapi bukan sama rekan satu tim, permainan kelereng dilakukan dengan lawannya.

Sumber : Info Mojokerto

Setiap peserta bakal diberi 10 bola kelereng. Pemain harus mempertahankan kelereng tersebut. Di sisi lain, pihak lawan harus merebut kelerengnya ‘dengan cara apa pun.’

%d blogger menyukai ini: