Ini Dia 6 Poster Karakter Film Mulan Baru Yang Heroik!

yifi liu di film mulan

Mulan adalah film baru Disney yang merupakan versi live action dari film animasi berjudul sama yang rilis tahun 1998. Rencananya film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 Maret 2020. Nah, sebelumnya, nikmati dulu 6 poster karakter yang akan tampil di film Mulan.

Film Mulan versi live action ini kelihatannya sangat menunjukkan sisi heroisme. Hal itu sudah bisa kita lihat di trailer film ini. Konsep yang ada pada poster karakter film Mulan ini pun demikian. Para pemeran film ini terlihat serius dan garang.

Yah, para pemeran film ini pun bukan sembarangan. Ada banyak nama besar di dalam film ini. Ada Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Jet Li sebagai sang Kaisar, Gong Li sebagai Xianniang, dan Jason Scott Lee sebagai Bori Khan. Tentunya, film ini juga menampilkan Yifei Liu sebagai Mulan dan Yoson An sebagai Cheng Honghui.

Mereka inilah yang tampil secara heroik di poster terbaru Mulan. Karena ini poster karakter, mereka hadir sendiri di tiap versi poster.

Yang menarik, di tiap poster, selalu ada pantulan wajah Mulan di tiap senjata. Seolah-olah keperkasaan Mulan, yang sebenarnya perempuan yang menyamar menjadi prajurit laki-laki, membayangi mereka. Yah, bahkan Mulan sendiri tidak bisa lepas dari kenyataan itu.

poster karakter yifei liu sebagai mulan
Mulan
poster karakter donnie yen sebagai komandan tung
Komandan Tung
poster gong li sebagai xianniang di mulan
Xianniang
jason scott lee sebagai bori khan
Bori Khan
poster karakter jet li sebagai kaisar di film mulan
Sang Kaisar
yoson an sebagai cheng honghui
Cheng Honghui

Keren kan? Well, bagaimana pun kritikan para penonton terhadap film live action Disney sebelumnya, kelihatannya film ini tetap sangat layak dilihat. Daftar pemainnya mantap dan dari promosinya memang kelihatan heroik.

Apa lagi yang bisa kita katakan selain tunggu tanggal mainnya? Jadi, silakan tunggu tanggal mainnya. Hehehe.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Kerennya Stranger Things Dalam Versi Komik
%d blogger menyukai ini: