Prediksi Ms Marvel Season 2, Kapan Rilis? Siapa Saja yang Hadir?

Prediksi Ms Marvel Season 2, Kapan Rilis? Siapa Saja yang Hadir?

Serial Ms Marvel nampaknya mendapat banyak respon positif dari penonton. Karenanya banyak yang masih kepo tentang bagaimana kelanjutan Ms Marvel di season 2?

Di penghujung season pertama, masih banyak hal yang belum bisa terjawab di serial Ms Marvel. Tak heran berbagai teori spekulasi pun muncul dan berusaha menjawab keganjilan yang ditinggalkannya.

Di antaranya adalah apakah Kamala seorang Mutan atau Inhuman? Selain Djinn, tidak ada fakta yang bisa dijelaskan di season pertama. Namun ada percakapan menarik antara ia dan Bruno.

Bruno menjelaskan bahwa gen Kamala sangat berbeda dengan ras nya, Djinn. Malahan gen Kamala adalah hasil sebuah mutasi, terlebih percakapan tersebut dihiasi dengan soundtrack X-Men ‘97. Jelas saja ini bertolak belakang dari komiknya, kamala sebagai Inhuman.

Tapi ada juga yang bilang, Kamala masihlah sebagai Inhuman. Tanpa mengabaikan percakapan dengan Bruno, di dalam komik Inhuman juga melalui proses mutasi gen. Hanya saja mutasi tersebut dijalankan oleh ras Kree yang saat itu melakukan eksperimen biologis.

Kapan Ms Marvel Season 2 Rilis?

Terlepas dari itu semua, ada yang mengira Ms Marvel season 2 akan tayang september ini. Namun saya rasa ini adalah mustahil, mengingat adanya ketergantungan antara cerita Ms Marvel dengan sekuel The Marvel yang akan tayang di bulan Juli 2023 mendatang.

Pun kita tidak bisa asal memprediksi dari komiknya, karena kita tahu banyak sekali perubahan cerita di MCU. Tapi jika dipaksa memprediki kapan jadwal  rilis Ms Marvel Season 2, maka paling cepat 2024 lah jawabannya.

Hal ini ditandai dengan kemunculan Carol Danvers di credit Ms Marvel akhir. Entah apa hubungan keduanya, Kamala Khan Menjadi Caron Danvers? Atau mereka bertukar dimensi? Pertanyaan ini tidak akan pasti sebelum kita menyaksikan langsung The Marvels.

Siapa yang Akan Hadir?

Sebuah teori mengatakan bahwa masing-masing dari mereka (Captain Marvel dan Ms Marvel) memiliki gelang yang sama. Efek cahaya tersebut menggambarkan reaksi antar dimensi yang mengakibatkan mereka bertukar tempat.

Dengan begini jelas bahwa Kamala akan hadir di sekuel The Marvels mid tahun depan, begitupun sebaliknya, Carol Danvers akan hadir di Season 2 Ms Marvel.

Lalu siapa lagi? Secara pasti bahkan pihak MCU belum memberikan keterangan pasti, karena lagi-lagi pemeran yang akan hadir bergantung bagaimana proses berjalanannya cerita The Marvels, bahkan itu rekan dari Kamala itu sendiri.

Jadi, biar lebih pasti, kita tunggu saja kabar dari MCU selanjutnya.

Yuk, lanjut baca
Cewek SMP Ajak Tidur Cowok SMA, Drakor “Our Blues” Tuai Kritikan Pedas!
%d blogger menyukai ini: