Film Sonic 3 Bakal Rilis Akhir Tahun 2024

Kamu yang suka dengan film Sonic pantas bergembira. Karena film Sonic 3 sudah mendapat tanggal rilis di akhir tahun 2024 dan akan kembali menghadirkan tiga karakter game khas Sega yang muncul di film sebelumnya.

Sonic the Hedgehog akan kembali hadir bersama Tails dan Knuckles pada tanggal 20 Desember 2024. Demikian akun resmi @SonicMovie mengumumkannya di Twitter.

“Lari lebih cepat, terbang lebih tinggi, dan memukul lebih keras.” Begitu tweet dari akun resmi tersebut bersamaan pengumuman tanggal tayang.

Film Sonic saat ini termasuk film berdasarkan karakter game yang paling sukses di pasaran. Bahkan ia melaju lebih cepat jika dibandingkan karakter lain — yang mungkin lebih populer — Pikachu dan Mario Bros.

Seperti kita ketahui, Pikachu saat ini baru punya satu film live-action, yaitu “Detective Pikachu” di tahun 2019. Sedangkan Mario, sudah punya satu film “Super Mario Bros” yang dianggap gagal pada tahun 1993, dan saat ini film animasinya sedang dikembangkan dengan daftar pemeran yang cukup mengkilap.

Di sisi lain, yah… Sonic sudah mengantongi dua film. Kedua film tersebut pun sukses berat. Film pertama “Sonic the Hedgehog” (2020) meraup pendapatan $310 juta dari seluruh dunia, sedangkan sekuelnya “Sonic the Hedgehog 2” (2022) sukses meraih $402 juta.

Selain tweet dari akun resmi di atas, akun Twitter Ben Schwartz, pengisi suara Sonic, juga mengungkapkan tanggal rilis Sonic 3. “Selamat liburan!!! #SonicMovie3 akan hadir di bioskop tanggal 20 Desember 2024!!! Ahhh!!!”

Screenshot sonic 3

Namun, belum ada kabar yang jelas soal Jim Carrey yang berperan sebagai Dr. Robotnik. Bukan apa-apa, aktor ini sempat menyatakan niatnya untuk pensiun dari dunia akting setelah film Sonic 2. Sementara itu, produser film Sonic menyatakan tidak akan mencari pemeran lain.

Di sisi lain, melalui wawancaranya dengan IGN untuk film Sonic 2, Jim Carrey juga sempat menyatakan keinginannya menjadi Dr. Robotnik (Eggman) gendut. Di sekuel itu, Eggman baru mendapatkan kumis khasnya.

Yah, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Yuk, lanjut baca
Warner Bros Discovery Reset Film DC, Rencananya Bakal Seperti MCU
%d blogger menyukai ini: