Prekuel Film Animasi Soul ’22 vs. Earth’ Akan Segera Rilis Di Disney+

Pada tahun 2020 silam, para penggemar Pixar disuguhi film terbaru berjudul Soul. Berbeda dengan kebanyakan film Pixar lain, Soul disebut-sebut sebagai film Pixar dengan tokoh kulit hitam pertama. Menariknya, prekuel film Soul kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Buat kamu yang belum tahu, Soul sendiri adalah film yang dibintangi oleh aktor Jamie Foxx. Film ini mengisahkan kehidupan seorang musisi jazz yang jiwanya terperangkap di alam lain yang disebut The Great Beyond dan The Great Before. Sang musisi jazz harus mencari cara untuk bisa kembali ke bumi. Di alam lain tersebut, sang musisi jazz bertemu dengan jiwa bernama 22 yang sangat membenci bumi dan nggak ingin hidup di tempat tersebut.

Sedikit informasi, Soul adalah film animasi Pixar yang mendapat segudang pujian belakangan ini. Film ini berhasil meraih penghargaan sebagai “Film Animasi Terbaik” di Golden Globe. Lalu Soul juga masuk nominasi Best Animated Feature di ajang Oscar tahun 2021 sekarang.

Kembali lagi pada cerita Soul, 22 akhirnya mau menjalani kehidupan barunya di bumi setelah ia membantu Joe Gardner kembali ke bumi. Kendati begitu, kita belum memiliki cukup informasi atau latar belakang mengapa 22 sangat membenci kehidupan di bumi sebelum bertemu Joe. Nah semua jawaban atas pertanyaan menggantung tersebut akan dituangkan dalam film pendek prekuel Soul berjudul 22 vs. Earth

Kabarnya film ini akan segera ditayangkan lewat kanal streaming Disney+ pada 30 April 2021. Film garapan Pixar Animation ini akan secara detil mengisahkan kehidupan tokoh 22 yang dibintangi Tina Fey di The Great Before jauh sebelum ia bertemu dengan Joe Gardner. Dalam film animasi ini, kita akan lihat 22 yang skeptis pada kehidupan di bumi.

Skeptisisme 22 nggak hanya untuk dirinya sendiri. Ia bahkan menentang keras kebijakan The Great Before yang mengharuskan jiwa-jiwa baru untuk menjalani hidup di bumi seperti yang bisa kita lihat dalam film Soul. Karena hal tersebut 22 kemudian menggerakan pemberontakan untuk melawan kebijakan tersebut. Gimana, penasaran kan?

%d blogger menyukai ini: