House of Dragon, Prekuel Game of Thrones Mencari Pemain

Pada tahun 2019, serial kolosal epik Game of Thrones dinyatakan tamat pada musim ke 8. Penutupan serial tersebut sedikit membuat kecewa para penggemar. Dan kini HBO telah menyiapkan prekuel Game of Thrones dan mulai mencari pemain.

HBO kini telah menyiapkan prekuel Game of Thrones berjudul House of Dragon dan sedang mencari pemain. Mereka tetap menjalankan proses casting meski pandemi corona belum juga membaik.

Sebelum mengumumkan serial ini HBO sebenarnya berencana untuk menggarap prekuel Game Of Thrones lain bejudul The Long Night. Prekuel tersebut akan menceritakan asal usul White Walkers. Bahkan serial tersebut sudah punya susunan pemain antara lain Naomi Watts

Meski begitu HBO akhirnya memilih untuk menggarap serial House of Dragon. Meski sampai hari ini belum diketahu aktor dan pemain yang terlbiat dalam prekuel Game of Thrones tersebut.

Satu hal yang pasti, naskah serial House of Dragon akan rampung pada 2022. Rumornya serial ini akan berjumlah 10 episode pada musim perdananya. House of Dragon sendiri diadaptasi dari novel Fire & Blood karya George R.R Martin.

House of Dragon mengambil latar waktu 300 tahun sebelum kejadian di musim pertama Game of Thrones. Serial ini fokus bercerita soal asal usuh House Targaryen yang merupakan leluhur Daenerys, Aegon I Targaryen.

Dicertakan Ageon I menaklukan Westeros dibantu oleh dua saudraranya bernama Vosenya dan Rhaenys. Mereka bertiga menghancurkan kerajaan-kerajaan di Westeros dengan bantuan naga.

Jika mengacu pada cerita Game of Thrones, House Targaryen berhasil menduduki Iron Thrones selama tiga abad sebelum akhirnya dijatuhkan oleh Robert Baratheon melalui Robert Rebellion

Dalam serial ini pula sepertinya kita akan melihat cara pembuatan singgasana ikonik iron thrones serta benteng-benteng kerajaan Westeros sebelum diinvasi para naga. Kita juga akan melihat bagaimana konflik internal yang membuat House Targaryen dikutuk menjadi orang-orang yang gila kekuasan.

Nah itu dia rencana dan update terbaru dari HBO perihal serial House of Dragon. Gimana menurut kalian Popins?

Yuk, lanjut baca
Doa, Salah Satu Kelemahan Superman!
%d blogger menyukai ini: