Mau Jadi Penduduk Kota Tokyo 3 Neon Genesis Evangelion?

Siapa yang nggak tahu anime Neon Genesis Evangelion? Anime ini sejak lama disebut sebagai anime cult legendaris. Hal ini juga berlaku bagi merch yang mereka keluarkan. Kini sebuah wahana di Tokyo, yang dikenal sebagai “Small Worlds” membuat replika detail kota Tokyo 3 dalam anime Neon Genesis Evangelion.

Bicara soal merch, sudah sejak lama karakter Shinji Ikari dan organisasi yang dikenal sebagai NERV telah meninggalkan kesan baik pada para penonton. Dan kabar baik ini datang untuk para penggemar berat anime ini. Kalian kini bisa hidup di replika kota Tokyo-3 yang merupakan latar kota dalam anime Neon Genesis Evangelion.

Replika kota Tokyo 3 adalah dunia yang futuristik, distopian dan menegangkan. Orang yang tinggal di sana selalu berada dalam kondisi ketakutan akan datangnya serangan Angel.

Melansir Comicbook, Small World sendiri adalah salah satu wisata di Jepang yang menciptakan lingkungan nyata sekaligus lingkungan fiksi. Mereka tengah menggarap bentuk Tokyo 3 dan dunia Sailor Moon.

Menariknya kini para penggemar bisa punya kesempatan untuk membuat faksimili tiga dimensi kecil yang akan ditempatkan dalam kota. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 185 dollar. Sebagai feedback Nantinya diri kita akan ada di Small World dan menjadi bagian permanen dari replika Tokyo 3. Menarik kan?

Terlepas dari itu, Evangelion kini masih belum bisa merilis seri lanjutan dari movie terbarunya yang berjudul Rebuild of Evangelion. Hal ini salah satunya disebabkan karena pademi corona. Padahal para penggemar telah menunggu mainan-mainan baru yang akan hadir dari seri Evangelion.

Small Worlds sendiri bukan pertama kalinya menggarap replika Neon Genesis Evangelion. Beberapa waktu lalu Evangelion menjadi bagian dari Universal Studios Jepang yang menggabungkan pilot Eva dengan Shin Godzilla. Di sana kita bisa melihat pertarungan antara dua francise asal Jepang yang berbeda. Keren kan?

Nah gimana menurut kalian Popins? apa kalian rela mengeluarkan uang sebanyak 185 dollar untuk menjadi bagian dari replika kota Tokyo-3?

Latest Reviews

More Stories
Kenapa Sih Hollywood Terobsesi Banget Sama Anime?
%d blogger menyukai ini: