Produksi “Black Panther 2” Dihentikan Setelah Pemeran & Kru Positif COVID-19

Proses syuting “Black Panther 2” kembali dihentikan setelah aktris Lupita Nyong’o positif COVID-19. Beberapa kru juga terbukti positif COVID-19.

Penggemar tentu sudah tak sabar menonton kelanjutan dari film “Black Panther.” Walau tanpa kehadiran aktor utama Chadwick Boseman karena telah meninggal, tim produksi tetap yakin untuk melanjutkan sekuel dari “Black Panther.”

Sekuel dari “Black Panther” nanti bakal berjudul “Black Panther: Wakanda Forever” (kebanyakan orang sih biasanya enak nyebut “Black Panther 2”). Sayangnya, proses syuting film ini justru hampir nggak pernah berjalan mulus.

Penundaan Syuting “Tahap Pertama”

Pada saat proses syuting pertama, tak sedikit pemain dan kru yang terpapar COVID-19. Hal ini membuat syuting film tersebut terpaksa dihentikan supaya semua pemain dan kru dapat memulihkan kesehatan mereka. Pengerjaan film ini juga makin molor karena semua anggota harus menjalani proses vaksinasi.

Sumber : Media Indonesia

Sayangnya salah satu pemain, Letitia Wright sempat bikin penundaan syuting tambah molor. Pasalnya aktris itu sempat menolak vaksinasi COVID-19. Tentu saja kabar tersebut langsung jadi perbincangan panas di kalangan netizen. Tak sedikit netizen yang berspekulasi kalau Letitia meninggalkan proyek tersebut gara-gara nggak mau divaksin.

Setelah hiatus lama, akhirnya tim produksi mengumumkan kalau “Black Panther 2” bakal mulai syuting lagi pada awal 2022. Letitia Wright juga bakal kembali ikut berpartisipasi dalam proyek tersebut. Tapi belum tahu, apakah dia sudah vaksin atau belum.

Penundaan Syuting “Tahap Kedua”

Masuk di tahun 2022, proses syuting sudah dimulai kembali. Sayangnya baru seminggu setelah syuting kembali dilakukan, ‘lagi-lagi’ proses produksi “Black Panther 2” kembali dihentikan.

Proses penundaan ini terjadi lantaran aktris “Black Panther 2” Lupita Nyong’o positif terpapar COVID-19. Bukan cuma itu, tak sedikit pula kru film yang terpapar COVID-19. Padahal mereka kabarnya sudah menyelesaikan tahap vaksinasi.

Sumber : CBR

Bicara soal Lupita Nyong’o, dia adalah aktris pemeran karakter Nakia. Nakia merupakan seorang aktivis loyal sekaligus kekasih T’Challa dan berpotensi menjadi ratunya. Aktris ini juga dikenal sebagai perannya di film “12 Years a Slave and Us” dan pengisi suara Maz Kanata di “Star Wars.”

Makanya saat Nyong’o dinyatakan positif COVID-19 dan proses syuting terpaksa harus dihentikan, sontak kabar ini bikin penggemar kecewa dan merasa sedih.

Pasalnya dengan banyak penundaan yang terjadi pada proses produksi “Black Panther 2,” dikhawatirkan hal tersebut bakal mempengaruhi jadwal tayang film tersebut. Apalagi sampai sekarang, belum ada keterangan lebih lanjut tentang kapan proses syuting bakal kembali dilanjutkan.

Sementara itu, “Black Panther: Wakanda Forever” / “Black Panther 2” dijadwalkan debut di bioskop pada tanggal 11 November 2022.

Tapi kalau proses syutingnya ditunda berkali-kali, kira-kira debutnya bisa tepat sesuai jadwal nggak ya? Hm berdoa saja supaya keadaan cepat membaik, proses syuting cepat kembali dilakukan, dan film ini bisa debut sesuai jadwal.

More Stories
4 Film yang Menceritakan Tentang Toxic Relationship. Bikin Gemaaaas!
%d blogger menyukai ini: