5 Drama Korea yang Belum Tayang Tapi Sudah Diprotes Netizen

Beberapa drama Korea ini memang belum tayang. Sayangnya walau belum tayang, mereka sudah diprotes banyak netizen karena alasan yang beragam.

Tahun 2022 ini dunia perdrakoran dijamin bakal makin mantab. Apalagi kalau melihat kesuksesan drama Korea di tahun 2021, beuh.. dijamin persaingan tahun ini bakal semakin ketat.

Tahun ini akan ada puluhan drama Korea yang bakal tayang. Beberapa drakor seperti “All of Us is Dead,” “The Office Blind Date” sangat diantisipasi penggemar.

Namun di sisi lain, ada pula beberapa drakor yang bahkan belum tayang, tapi justru sudah mendapat protes oleh banyak netizen. Ada yang gara-gara pemainnya dinilai nggak cocok, sampai perbedaan usia yang terpaut jauh, membuat netizen nggak terlalu antusias dengan drakor tersebut.

Nah kira-kira apa saja drama Korea yang belum tayang tapi sudah diprotes oleh netizen? Mari kita lihat sama-sama daftarnya.

“Weather People: The Cruelty of Office Romance”

Penggemar drakor pasti sudah tahu kalau aktris cantik Park Min Young bakal beradu peran dengan aktor muda Song Kang, lewat drakor “Weather People: The Cruelty of Office Romance.”

Sumber : JTBC

Walau keduanya adalah selebriti yang sama-sama tengah naik daun di Korea, namun banyak netizen yang justru nggak terlalu suka jika mereka berdua dipasangkan dalam drama ini. Hal tersebut terjadi lantaran perbedaan usia Park Min Young dan Song Kang yang terpaut cukup jauh, yakni 8 tahun.

Hm.. Kenapa sih? Memang perbedaan usia mereka berdua cukup jauh. Tapi Park Min Young adalah salah satu aktris yang terkenal baby face. Jadi kalau menurut pendapat saya pribadi, mereka berdua nggak bakal kelihatan beda usia kok.

Tomorrow

Setelah sukses menamatkan drakor saeguk “The King’s Afection,” Rowoon SF9 siap comeback lewat drakor “Tomorrow” bersama aktris senior Kim Hee Sun.

Sumber : Korean Drama List

Sayangnya drakor ini juga senasib dengan “Weather People: The Cruelty of Office Romance.” Netizen merasa nggak terima kalau Rowoon dipasangkan dengan Kim Hee Sun, lantaran perbedaan usia mereka yang sangat mencolok.

Duh kalau yang ini, sebenarnya saya pribadi juga agak kurang ‘srek’ sih. Pasalnya perbedaan usia mereka berdua mencapai 19 tahun. Tapi tinggal lihat nanti deh, siapa tahu chemistry yang mereka bangun epic, sehingga penonton larut dengan alur cerita dan lupa kalau usia mereka terpaut hampir 20 tahun.

Love ft. Marriage and Divorce 3

Drakor makjang yang satu ini mungkin tak seheboh “The Penthouse Series.” Namun penggemar setia drakor ini nyatanya lumayan banyak lho. Ditambah dengan perolehan rating yang nggak mengecewakan, akhirnya tim produksi sepakat untuk membuat “Love ft. Marriage and Divorce Season 3.”

Sumber : Wolipop

Bukannya antusias, mayoritas penggemar justru merasa kecewa dengan Season 3. Pasalnya di Season 3 nanti bakal ada beberapa pemeran yang diganti dengan pemain baru. Netizen yang tak setuju menganggap jika ada pergantian pemain, maka drakor tersebut dijamin tak akan seseru musim sebelumnya.

The Glory

“The Glory” adalah drakor yang bakal diperankan oleh Song Hye Kyo dan aktor Lee Do Hyun. Keduanya juga terpaut usia yang sangat jauh, yakni hingga 14 tahun. Namun kekecewaan netizen nggak cuma gara-gara perbedaan umur keduanya yang terlampau jauh.

Sumber : IDN Times

Netizen rupanya kecewa dengan akting Song Hye Kyo di drakor “Now We Are Breaking Up” (tamat beberapa waktu lalu), yang dianggap kurang menampilkan chemistry yang kuat dengan lawan mainnya – Jang Ki Young -.

Menariknya, kegaduhan netizen ini ternyata sampai juga ke telinga sutradara “The Glory.” Sutradara “The Glory” menekankan kalau drama ini hanya fokus pada aksi balas dendam, bukan romansa. Jadi nggak bisa disamakan dengan drakor romansa yang dimainkan Song Hye Kyo sebelumnya.

Tale of the Nine-Tailed 2

Di musim pertama, drakor ini menggaet atris Jo Bo Ah sebagai pemeran utama cewek. Namun di musim kedua ini, Jo Bo Ah memutuskan tak ingin bermain lagi di drama tersebut. Alhasil, produser menunjuk pemeran Cheon Seo Jin “The Penthouse,” Kim So Yeon buat menjadi pemeran utama cewek.

Sumber : HanCinema

Terang saja, netizen langsung beranggapan kalau Kim So Yeon nggak pantas buat jadi pemeran utama cewek. Apalagi kalau sampai dipasangkan dengan Lee Dong Wook. Beberapa netizen bahkan mengatakan kalau visual mereka berdua tidak sinkron.

Hm kalau menurut saya, mungkin sebagian netizen ada yang masih belum move on dengan peran ‘mak lampir’ Kim So Yeon di “The Penthouse.” Makanya mereka pesimis saat Kim So Yeon didapuk bermain di “Tale of the Nine-Tailed 2.” Tapi bukannya lebih baik kita lihat dulu akting Kim So Yeon di drakor ini?

More Stories
Cerita Cinta 55 Halaman dari Fans untuk High School DxD
%d blogger menyukai ini: