Produksi Serial Marvel Moon Knight Akan Segera Dimulai

Kabar baik buat kamu para pecinta Marvel. Di tengah banyaknya judul film dan serial yang di undur karena virus corona, produksi serial marvel Moon Knight akan segera dimulai. Rencananya Moonlight akan ditayangkan secara eksklusif di layanan Disney+ bersama beberapa judul lain.

Awalnya serial Moon Knight ini direncanakan akan diproduksi pada bulan Juli mendatang, bersama dengan serial She-Hulk. Namun karena masalah pandemi corona, jadwal yang sudah terencana jadi berantakan. Bahkan serial Falcon & Winter Soldier yang seharusnya tanggal pada bulan Agustus harus mengundurkan jadwalnya.

Dilansir Screenrant, sebagai gantinya, Moon Knight akan diproduksi pada tanggal 16 November dengan lama proses selama 6 bulan. Judul produksi serial Moon Knight ini adalah Good Faith dan dijadwalkan tayang pada tahun 2022.

Belum ada informasi lanjutan tentang sutradara dan para aktor, namun untuk penulis naskah, bisa dipastikan penulis naskah serial Umbrella Academy, Jeremy Slater yang telah diberi kepercayaan oleh Disney.

Untuk aktor sendiri, tersiar banyak rumor bahwa Daniel Radcliffe, aktor Harry Potter dari waralaba Harry Poter akan memerankan karakter Moon Knight. Ada juga yang mengatakan kalau Keanu Reeves yang akan dijadikan kandidat kuat memerankan karakter ciptaan Doug Moench dan Don Perlin ini. Yah, kita hanya bisa menebak-nebak saja. Sebab dalam film superhero, sangat penting memilih aktor yang cocok.

Buat kamu yang belum tahu, Moon Knight adalah superhero Marvel yang mirip dengan Batman-nya DC. Moonlight memiliki nama asli Marc Spector, seorang pria kaya yang dikelilingi teknologi canggih. Ia kemudian memutuskan untuk menjadi seorang superhero dengan modal teknologi dan ilmu bela diri yang ia pelajari. Yang membedakannya dengan Batman adalah gangguan mental dan kepribadian yang diidapnya.

Nah itu dia kabar tentang produksi serial Moon Knight. Gimana menurut kalian? Apa kalian senang mendengarnya?

Latest Reviews

More Stories
Resmi, Javicia Leslie Jadi Pemeran Batwoman Di Serialnya
%d blogger menyukai ini: