J.J. Abrams Akan Jadi Sutradara Serial Justice League Dark

Kabar baik buat kalian para pecinta komik DC. Warner bros telah menunjuk Sutradara Star Wars J.J. Abrams untuk menggarap serial Justice League Dark.

Namung mungkin ada di antara kalian yang belum tahu apa itu Justice League Dark. Mari kita bahas sejenak.

Jika tim Justice League adalah tim superhero yang menangani kasus-kasus kriminal, maka Justice League Dark adalah tim superhero khusus menangani masalah-masalah supranatural yang terjadi di semesta DC. Tim ini pertama kali diperkenalkan lewat DC Comics pada 2011 yang diciptakan oleh Peter Milligan

Diceritakan berbagai superhero pernah tergabung dalam tim ini, antara lain Zattana, Swamp Things, John Constantine, Andrew Bennet dan masih banyak yang lainnya. Jika serial ini sukses bukan tidak mungkin kita akan diperkenalkan dengan superhero lainnya dari semesta DC.

Warner Bros telah menunjuk sutradara J.J. Abrams untuk menggarap serial Justice League Dark ini. Sebelumnya J.J. Abrams terbilang cukup sukses menggarap film terakhir dari saga Star Wars, Star Wars: The Rise of Skywalker.

Sebenarnya, serial Justice League dark sudah sempat digarap oleh Guillermo del Toro. Ceritanya, Warner Bros sebenarnya akan memperkenalkan tim ini lewat serial Constantine dan Swamps Things, namun kedua serial tersebut harus berhenti produksi karena pandemi Corona. Sehingga sampai saat ini status Justice League Dark adalah belum pernah diangkat ke serial maupun film layar lebar secara resmi

Dilansir dari Screenrant, sutradara J.J Abrams akan memproduksi serial Justice League Dark ini di bawah rumah produksi miliknya bernama Bad Robots. Rencananya serial ini akan ditayangkan di HBO Max.

Sayangnya baik dari pihak sutradara maupun HBO Max belum ada bocoran tentang detail cerita atau plot serta karater yang akan hadir di versi serial live action-nya. Yang pasti serial ini akan diadaptasi dari komik dan sialnya banyak banget komik Justice League Dark ini. Kita nggak mungkin mengira-ngira. Wkwk

Nah itu dia kabar seputar serial team superhero Justice League Dark, gimana menurut kalian Popins? Apakah serial ini layak dinantikan?

More Stories
Ant-Man 3 Akan Bawa Kembali Tokoh The Wasp Asli Janet van Dyne
%d bloggers like this: