Ray Sahetapy Bercerita Tentang Penggarapan Captain America: Civil War

ray sahetapy captain america civil war

Setelah video deleted scene Captain America: Civil War tersebar, Ray Sahetapy menceritakan pengalamannya tentang keterlibatannya dalam penggarapan film tersebut. Tawaran bermain dalam film superhero itu datang usai ia bermain dalam film The Raid bersama Iko Uwais.

Ia mengaku ditawari bermain setelah berperan dan mengenal sutradara film The Raid. Karena aktingnya dirasa baik, Ray ditawari bermain dalam film Captain America: Civil War oleh Marvel. Sayangnya, aking Ray di film tersebut tak dapat disaksikan sebab Marvel menghapus adegan tersebut. Apa alasan dibaliknya?

Rey mengaku adegan tersebut dihapus karena ulahnya sendiri. Ia memberitahu teman dekatnya bahwa ia sedang dalam proses pengambilan gambar dengan Marvel. Rupanya kawannya membocorkan pada pihak media yang membuat Ray hampir dituntut oleh pihak Marvel karena telah membocorkan perannya ke publik.

Marvel baru pertama kali mengurusi aktor seperti Ray. Aktor “baru” yang cerewet membocorkan film yang belum jadi. Marvel mengatakan bahwa film tidak semesti langsung dipromosikan, film harus dibuat dahulu baru dipromosikan.

Beruntung, tuntutan tersebut dicabut oleh Marvel. Alasannya karena Ray adalah aktor “baru” yang belum mengerti aturan Hollywood.

Sementara itu, adegan Ray yang dihapus akhirnya ditampilkan dalam Infinity Saga Collector’s Edition. Box set tersebut berisi rangkuman film Marvel Cinematic Universe dari mulai film Iron Man (2008) sampai Spider-Man: Far From Home (2019).

Ray terlihat berperan sebagai juru lelang asal Indonesia yang menjual barang-barang bekas agen Hydra yang mati di Suriah. Ia juga menjual buku yang berisi kode sistem cuci otak Winter Soldier. Meski gagal tayang, Ray mengajarkan kita bahwa sebaik-baiknya kita akting namun tidak diikuti dengan perilaku yang baik akan memberikan bumerang bagi diri sendiri.

Nah Popins, itu dia alasan dibalik penghapusan adengan Ray Sahetapy di film Captain America: Civil War. Gimana menurut kalian?

BACA JUGA  Marvel Ungkap Judul Baru Film Black Panther dan Captain Marvel
%d blogger menyukai ini: