Trailer Destiny 2: Forsaken, The Dreaming City Rilis

Bungie semakin serius mengakhiri saga Destiny 2 dengan sesuatu yang ‘wah’. Buat para penggemarnya pasti aware banget dengan beberapa fitur luar biasa yang dihadirkan dalam ekspansi Forsaken-nya sejauh ini. Kali ini, Bungie benar-benar akan membuatmu kesulitan dalam menghadapi The Dreaming City.

Bagian terakhir dalam seri ini dipamerkan dalam trailer pendek barunya yang menunjukkan area baru yang sepenuhnya bisa dijelajahi. Beberapa musuh baru yang bakal mengujimu juga ditampilkan, termasuk The Blind Well.

MediaHandler.ashx?portalid=20&moduleid=5259&mediaid=55436&width=665&height=400

 

The Dreaming City memang sekilas terlihat seperti kota impian yang indah, dengan desain dunia yang tembus cahaya namun banyak misteri lama yang mulai hilang harus dipecahkan oleh para pemain. Apalagi dengan teka-teki kuno sulit yang harus dipecahkan untuk melawan korupsi yang udah mengakar di pemerintahan.

Destiny 2: Forsaken, The Dreaming City diklaim bakal memberikan pengalaman endgame terbesar Destiny. Ini berarti developer harus bekerja ekstra keras untuk membawa game ini seperti apa yang mereka janjikan.

 

Bersama dengan Awaken, Keep of New Voices juga menjadi bagian dari alur cerita The Dreaming City, meskipun belum ada informasi lebih detail soal ini. Nggak apa-apa sih, karena semakin banyak misteri yang dihadapi dalam petualangan ini, akan lebih baik. Siapa sih yang bisa menolak kejutan-kejutan menyenangkan? Dan siapa yang tahi apa yang sudah menunggu di The Blind Well?

Destiny 2: Forsaken, The Dreaming City rilis 4 September mendatang di Xbox One, PlayStation 4, dan PC.

 

[zombify_post]

More Stories
5 Permainan yang Ada di “Squid Game.” Menurutmu Mana yang Tersulit?
%d blogger menyukai ini: