Resmi! Serial Cowboy Bebop Live-Action Dirilis Netflix Tahun Ini!

Para penggemar anime wajib berbahagia hari ini. Pasalnya serial live-action dari anime Cowboy Bebop akan dirilis Netflix tahun ini. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak Netflix sambil merilis sebuah video berbau marketing lewat media sosial Twitter.

Berita penggarapan Cowboy Bebop tentu bukan hal yang baru. Di awal pemberitaan, para penggemar Spike Spiegel merasa sangat marah pada Netflix. Mereka menganggap bahwa Netflix terlalu berani menyentuh anime cult dan mengadaptasinya jadi serial live-action yang mungkin gagal.

Rasa marah dari para penggemar berubah menjadi perang dingin setelah Netflix mengumumkan aktor John Cho yang akan berperan sebagai Spike Spiegel. Sialnya penampilan sang aktor sangat akurat dan terlihat keren. Penggemar kemudian semakin merasa senang setelah kreator asli juga terlibat dalam penggarapan serial Cowboy Bebop Netflix ini.

Nggak sampai disana, Netflix kembali mengejutkan penggemar dengan membawa komposer Yoko Kanno untuk menggarap soundtrack di serial live-action ini. Buat kamu yang belum tahu, Yoko Kanno adalah orang yang menciptakan lagu pembuka Cowboy Bebop yang kental dengan nuansa jazz bebop sekaligus ikonik.

Kembalinya Yoko Kanno tentu jadi berita paling mengejutkan dan membahagiakan penggemar kultur pop dimanapun mereka berada. Yoko menjadi orang yang bertanggung jawab membuat soundtrack terbaik sepanjang masa untuk salah satu anime terbaik juga. Selain Cowboy Bebop, Kanno juga dipuji setelah menggarap soundtrack klasik anime klasik Ghost in the Shell: Stand Alone Complex dan Wolf’s Rain.

Penampilan Spike Spiegel Yang Mengejutkan

Netflix kembali mengejutkan penggemar dengan mengumumkan keterlibatan Yoko Kanno dan penampilan John Cho dengan rambut yang sangat-sangat keren. John Cho dengan rambutnya benar-benar mirip dengan Spike Spiegel yang ada di anime! Padahal dia nggak pakai kostum original sang bounty hunter.

Selain menampilkan John Cho sebagai Spike, kita juga bisa melihat aktris dan aktor Daniella Pineda dan Mustafa Shakir yang juga akan berperan sebagai team di Bebop; Faye Valentine dan Jet Black versi live-action. Keduanya juga tampak santai dan mirip dengan tokoh animenya.

Sebenarnya serial Cowboy Bebop telah digarap sejak lama dan sempat terganggu karena cedera John Cho dan pandemi Covid-19. Kendati begitu, serial ini akhirnya bisa selesai dan siap menayangkan 10 episode di musim pertamanya. Netflix mengumumkan bahwa serial Cowboy Bebop akan tayang musim gugur tahun ini dimana sekitar bulan September-Desember.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian siap menyambut serial live-action ini? Pantengin terus Popculture.id untuk berita-berita lain mengenai Cowboy Bebop. See u space cowboy!

More Stories
the beatles
Disney Akan Merilis Film Dokumenter The Beatles Buatan Peter Jackson
%d bloggers like this: