Robert Downey JR Mengatakan Bahwa Mungkin Saja Iron Man Kembali

robert downey jr permeran iron man

Masih lekat ingatan kita Iron Man yang mati beberapa bulan lalu dalam film Avengers: Endgame. Namun pemeran, Robert Downey Jr, menyatakan kalau ada kemungkinan Iron Man kembali. Padahal, sebelumnya Robert Downey JR telah mengatakan salam perpisahannya pada jagat sinematik yang turut ia bangun ini.

Robert Downey JR mengatakan bahwa mungkin penggemar belum melihat scene terakhir dari kisah hidup Tony Stark. Ia mengaku ia melakukan adegan syuting tambahan. Namun hal ini masih menjadi rahasia.

Robert Downey JR pertama kali bergabung dalam Marvel Cinematic Universe pada tahun 2008 dan memerankan Iron Man. Dia telah memerankan Tony Stark selama 10 tahun dan turut muncul dalam 10 film dalam medio waktu tersebut. Iron Man bisa saja kembali pasca kematiannya mengingat Tony Stark juga muncul dalam Spider Man: Far From Home.

adegan iron man snap di avenger endgame
“I am Iron Man”

Hal ini memungkinkan mengingat beberapa projek film Marvel selanjutnya masih mengusung anggota Avengers, sebut saja Black Widow yang mengambil latar masa lalu sebelum perang besar dalam cerita Avengers: Endgame.

Mengutip dari Comic Book, saat ditanya tentang kemunculan kembali Iron Man, Downey mengatakan apa pun bisa bisa terjadi dan ia benar-benar menikmati prosesnya. Ia menambahkan bahwa ia hanya sedang bersiap-siap saja sebab Marvel sedang dalam fase mencari sesuatu yang baru dan itu membuatnya turut senang melihat semuanya berjalan.

Selama bekerja dengan Marvel, Robert Downey JR sempat di rumorkan akan keluar setelah film Iron Man 3 dan enggan terlibat dalam Avengers: Civil War. Namun desas-desus tersebut belum bisa dibuktikan. Sekarang Robert Downey JR telah resmi keluar, namun semua telah berubah. Perkataan Downey mengenai kemunculan kembali Iron Man mungkin akan terjadi . Namun kita hanya bisa menebak-nebak kira-kira film mana yang akan menghadirkan kembali sosok Iron Man

Untuk menebak ini dia film-film Marvel yang akan segera dirilis; Black Widow (1 Mei 2020), The Eternals (6 November 2020), Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings (12 Februari 2021), WandaVision (2021), Loki (2021), Doctor Strange in the Multiverse of Madness (7 Mei2021), Spider-Man 3 (16 Juli 2021), Hawkeye (2021), Thor: Love and Thunder (5 November 2021), Black Panther 2 (6 Mei 2022).

Selain judul-judul di atas masih ada projek lain seperti Ms. Marvel, Moon Knight dan She Hulk yang dikerjakan oleh Disney. Nah menurut kalian film mana yang akan menghadirkan kembali Iron Man?

Latest Reviews

More Stories
Trailer Black Mirror – Crocodile
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas