Christian Bale Akan Perankan Villain Dalam Film Thor: Love And Thunder?

Uh, Batman pindah ke Marvel?

Christian Bale

Kabar mengejutkan datang dari Holywood. Aktor garang Christian Bale dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Marvel Studio terkait perannya dalam film terbaru Thor bertajuk Thor: Love And Thunder yang akan segera digarap. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Variety.

Jika negoisasi ini berhasil, maka Thor akan menjadi film franchise besar pertama Christian Bale setelah peran terakhirnya sebagai Bruce Wayne alias Batman dalam film The Dark Night Rises. Thor: Love and Thunder rencananya akan dirilis pada 5 November 2021.

Film Thor terbaru ini akan disutradarai oleh sutradara Thor: Ragnarok, Taika Watiti. Chris Hemsworth masih berperan sebagai Thor. Sedangkan tokoh Valkyrie yang muncul dalam Thor: Ragnarok masih diperankan oleh Tessa Thompson. Kabar baik tak hanya itu saja. Nathalie Portman kembali mendapat peran sejak film terakhirnya Thor: The Dark Word di 2013. Dan yang terbaru Christian Bale sedang dalam negosiasi untuk film Love and Thunder

Belum jelas peran Christian Bale dalam projek ini. Namun ada spekulasi menarik yang beredar. Yakni pada Comic Con 2019, kepala Marvel Studio, Kevin Fiege mengungkapkan bahwa peran Nathalie Portman, Jane Foster akan mengambil palu Mjolnir mengambil pesona Mighty Thor dalam Love And Thunder.

Natalie Portman di Comic Con 2019

Alur cerita ini mirip seperti dalam komik. Dalam komik, Jane Foster akan bertarung melawan Cul, dewa ketakutan dalam mitologi Nordik. Cul adalah paman Thor dalam mitologi maupun komik. Hal ini memungkinkan terjadi karena film-film Thor memang bertujuan sebagai edukasi mitologi Nordik pada penonton dengan cara memperkenalkan keluarga Thor yang juga merupakan para dewa.

Cul akan menjadi villain yang cukup menakutkan sekaligus kuat dalam Thor: Love And Thunder dan kadidat utama yang akan memerankan peran ini adalah Christian Bale. Jika spekulasi ini benar, Love And Thunder akan memiliki alur sekaligus villain ikonik dengan pesona dan pengalaman Christian Bale yang pernah memerankan superhero gelap Batman.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Christian Bale akan menerima tawaran ini dan memerankan Cul si dewa ketakutan?

Latest Reviews

More Stories
Komentar Eiichiro Oda Tentang Manga-nya yang Best Seller
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas