Bikin Penasaran Penggemar, Marvel Akan Garap Film World War Hulk!?

Kabar baik datang bagi para fanboy Marvel sekalian. Setelah mengumumkan banyak project merilis beberapa film dan serialnya, kini Marvel kembali mengumumkan salah satu proyek baru mereka. Kabarnya Marvel Studios akan segera menggarap film World War Hulk. Tentang apa tuh? Apakah bakal ada hubungannya dengan She-Hulk?

Seperti kita tahu, Hulk menjadi salah satu dari tiga anggota Avengers yang masih hidup pasca film Avengers: End Game. Entah kalian sadari atau tidak, di antara anggota-anggota Avengers lain, Hulk menjadi satu-satunya anggota yang masih belum mempunyai serial atau film solonya sendiri.

Sebenarnya Marvel pernah menggarap film origin dari Hulk pada tahun 2008 yang berjudul The Incredible Hulk. Namun film tersebut seperti kurang terkonsep bahkan pemeran utama Bruce Banner bukan Mark Ruffalo melainkan aktor Edward Norton. Bisa kita simpulkan, film tersebut nggak bisa kita sebut sebagai film solo Hulk yang kita kenal hari ini.

Karena nggak memiliki proyek solonya sendiri, kabarnya Marvel sedang bersiap untuk menggarap film berjudul World War Hulk. Mereka kabarnya sedang dalam tahap pengembangan cerita. Menurut sumber, film ini akan mengambil material dari komik Hulk dalam arc berjudul sama.

Sedikit Informasi Mengenai Marvel World War Hulk

Selain mengumumkan rencana penggarapan, kabarnya film ini juga diproyeksikan untuk memulai proses produksinya pada akhir tahun 2022 mendatang. Jika informasi ini benar-benar akurat, kemungkinan besar film ini akan bisa masuk pada gelombang perilisan fase 4 Marvel tahun 2023 akhir atau awal tahun 2024.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel, kita tahu bahwa jadwal baru dari Disney menyebut bahwa mereka punya beberapa slot untuk film-film tanpa judul di antara tahun 2023 dan 2024 mendatang. Jika memang benar, film ini mungkin masuk dalam salah satunya.

Terlepas dari itu, World War Hulk sendiri menjadi cerita yang cukup menjanjikan. Sedikit informasi, film ini sendiri sepertinya akan berkisah tentang sosok Hulk yang terbuang ke luar angkasa oleh kelompok villain bernama Illuminati. Bukan sekadar membuangnya saja, kelompok penjahat ini juga membunuh istri Bruce.

Hulk yang terlah terbutakan oleh kesedihan dan amarah kemudian berniat untuk mambalaskan seluruh dendam yang ia pendam pada kelompok Illuminati tersebut. Karena ia berposisi di ruang angkasa, maka ia mengumpulkan sekutunya yang sama-sama Hulk untuk pergi ke Bumi dan melancarkan peperangan. Hal ini menjadi awal terjadinya perang dunia antara Hulk dan sekutunya melawan manusia.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menunggu dan menyaksikan film World War Hulk ini? Apakah cerita yang tersaji akan menjanjikan? Lewat mana cerita ini akan masuk? Yuk tulis pendapat dan teori kalian lewat kolom komentar~

More Stories
Trailer dan Gameplay The Last of Us Part II Terungkap di E3 2018!
%d blogger menyukai ini: