Film Jepang “Noise” Live Action Rilis Trailer Resmi

Lama dinanti, film Jepang “Noise” live action akhirnya merilis trailer resmi. Trailer ini turut menampilkan 8 anggota pemeran baru. Siapa saja mereka?

Juni lalu, Warner Bros Jepang mengonfirmasi bahwa mereka bakal bikin film live action yang diadaptasi dari manga “Noise.” Menariknya, film ini bakal jadi ajang reuni dua pemain live action “Death Note”  Tatsuya Fujiwara dan Kenichi Matsuyama. Mereka berdua bakal jadi pemeran utamanya.

Oktober ini, Warner Bros Jepang akhirnya merilis trailer resmi buat film “Noise” live action. Nggak cuma menampilkan kedua pemeran utama, trailer ini juga turut mengungkap 8 anggota pemeran baru.

Sebelum trailer ini dirilis, sebenarnya Warner Bros Jepang sudah mengumumkan beberapa pemain pendukung lainnya. Ada Ryunosuke Kamiki, Daichi Watanabe, Haru Kuroki, dan Masatoshi Nagase.

Sumber : Anime News Network

Lalu siapa saja delapan anggota baru yang bakal bergabung ke film ini? Kedelapan anggota baru yang bakal bergabung ke “Noise” live action adalah:

  • Ayumi Ito sebagai Chihiro Aoki, partner detektif Hatakeyama.
  • Yoshi Sako sebagai Shoichi Yokota, putra seorang petani.
  • Takaya Sakoda sebagai Jiro Noge, ajudan walikota.
  • Kazuki Namioka sebagai Yoshiaki Sakai, anggota biro revitalisasi kota.
  • Akira Emoto sebagai Shokichi Yokota, seorang petani yang bertetangga dengan Keita dan Jun (dia juga sebagai kunci cerita).
  • Kimiko Yo sebagai Hanai Shoji, walikota Pulau Shishigari yang terus-menerus memikirkan cara menghidupkan kembali kota.
  • Susumu Terajima sebagai Masa Okazaki, senior Shinichiro di kepolisian setempat.
  • Mayu Tsuruta sebagai Hitomi Moriya, ibu Shinichiro.
Sumber : Anime News Network

Film ini rencananya bakal tayang di Jepang pada tanggal 28 Januari 2022. Sementara itu, “Noise” nanti bakal dibintangi oleh Tatsuya Fujiwara sebagai Keita Izumi. Lalu Kenichi Matsuyama bakal memerankan Jun Tanabe.

Sedangkan Ryunosuke Kamiki bakal memerankan Shinichiro Moriya, seorang perwira polisi pemula. Pembunuhan yang tak sengaja ia lakukan pada mantan narapidana Mutsuo Omisaka bakal menjadi awal cerita dari film ini.

Aktris cantik Haru Kuroki nantinya bakal berperan sebagai Kana Izumi, istri Keita. Sementara Masatoshi Nagase bakal memerankan Tsutomu Hatakeyama, seorang detektif polisi cekatan yang melacak Keita dan lainnya.

BACA JUGA  Film "Shin Ultraman" Siap Tayang di Indonesia Tanggal 5 Oktober 2022

Untuk alur ceritanya sendiri nggak jauh beda dari versi manga. Yakni tentang ketegangan di sebuah kota karena populasi di sana semakin menurun.

Tapi ketika kota tersebut berhasil memproduksi ‘black fig.’ Berkat produk tersebut, kota berhasil mendapatkan sumber uang yang melimpah. Kehidupan di sana pun perlahan mulai ramai seperti dulu.

%d blogger menyukai ini: