Rumor Cast Pemain Drakor “The Office Blind Date” Tuai Pro Kontra!

Aktor Ahn Yeo Seop dan aktris Kim Se Jong rumornya ditawari main drakor “The Office Blind Date.” Sayangnya rumor ini justru menuai pro kontra.

WebtoonThe Office Blind Date” memang telah dikonfirmasi bakal diadaptasi jadi drakor. Namun di awal pengumumannya, pihak produksi belum mengumumkan siapa saja aktor dan aktris yang bakal memerankan drakor romance comedy ini.

Baru-baru ini muncul rumor pemain drakor “The Office Blind Date.” Meski banyak pihak yang merasa ‘pro’ dengan rumor ini, namun tak sedikit pula yang justru tak setuju dengan cast pemain yang ada di rumor tersebut.

Rumor Pemain Drakor “The Office Blind Date”

Gosip castThe Office Blind Date” awalnya mengarah ke aktris Jo Bo Ah. Aktris ini sempat ditawari main drakor ini sebagai Shin Ha Ri (pemeran utama cewek). Berbagai pihak pun setuju, karena Jo Bo Ah terlihat memiliki vibe seperti Shin Ha Ri versi webtoon. Sayangnya, Jo Bo Ah menolak tawaran tersebut.

Sempat tak ada kabar terbaru dari nasib drama “The Office Blind Date,” kini muncul kabar tentang aktor dan aktris yang kemungkinan bakal membintangi drama tersebut.

Ahn Yeo Seop – Sumber Gambar : Pinterest

Untuk pemeran utama cowoknya, Kang Tae Mu rumornya bakal diberikan oleh aktor Ahn Yeo Seop. Sementara peran sebagai Shin Ha Ri kabarnya bakal diberikan ke aktris Kim Se Jeong.

Sampai artikel ini ditulis, memang belum ada tanggapan resmi dari pihak agensi yang menaungi mereka berdua. Pihak produksi juga belum mengumumkan, apakah mereka berdua menerima peran ini atau tidak.

Kim Se Jeong – Sumber Gambar : Okezone Celebrity

Tapi meski belum dikonfirmasi, euphoria netizen rupanya cukup panas. Sebagian netizen ada yang setuju-setuju saja kalau misal mereka berdua yang main “The Office Blind Date” (mayoritas suara ini berasal dari penggemar kedua belah pihak).

Namun di kubu yang lain, justru menentang mereka berdua ‘kalau misalnya’ menerima tawaran tersebut. Mayoritas alasannya hampir serupa, yakni keduanya dianggap tak memiliki vibe seperti Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri versi webtoon.

Kang Tae Mu Versi Webtoon – Sumber Gambar : Pinterest

Di versi webtoon, Kang Tae Mu adalah sosok pria usia 30-an yang berpostur tinggi, gagah dan tampan. Selain itu, Kang Tae Mu benar-benar terlihat berwibawa, dewasa dan elegan.

BACA JUGA  Cha Eunwoo Fix Main Drama Webtoon "A Good Day To Be a Dog"

Bagi kubu yang ‘kontra,’ mereka menganggap kalau Ahn Yeo Seop tidak memiliki vibe seperti Kang Tae Mu. Sebab aktor ini masih terlihat imut dan justru lebih cocok memerankan adik Shin Ha Ri.

Penggemar webtoon ini pun banyak yang merekomendasikan beberapa aktor yang lebih cocok memainkan Kang Tae Mu. Katakanlah seperti Ji Chang Wook, Park Seo Joon, Choi Si Won, dll.

Shin Ha Ri Versi Webtoon – Sumber Gambar : Nuna Kookie

Sementara Shin Ha Ri, di sisi lain, digambarkan sebagai sosok cewek yang agak kalem tapi kalau situasinya mendesak, dia bisa berubah menjadi sosok yang ekstrovert.

Tak jauh beda dengan Ahn Yeo Seop, penggemar juga merasa kalau Kim Se Jeong kurang cocok memerankan Shin Ha Ri. Di kehidupan biasa, Se Jong terlihat super aktif dan imut. Berbeda dengan sifat Ha Ri yang lebih tenang dan dewasa.

Selain itu, vibe Se Jong juga dinilai kurang cocok dengan Ha Ri. Penggemar justru setuju kalau karakter berponi ini diperankan oleh aktris seperti Kim Ji Won, Park Min Young, Im YoonA, Bae Suzy, dll.

Hm, kalau saya pribadi sih, sebenarnya juga agak kecewa dengan rumor ini. Sebagai penggemar berat sosok Kang Tae Mu, jujur, saya berharap jika karakter ini bisa diperankan oleh aktor yang lebih dewasa, berwibawa dan badannya lebih kekar (hehehe). Seperti Ji Chang Wook mungkin (eh!).

Tapi bagaimana pun juga, belum ada keputusan akhir apakah Ahn Yeo Seop dan Kim Se Jong bakal menerima tawaran ini. Kalau pun nanti mereka berdua menerimanya, kita bisa tetap support drakor-nya kan?

Apalagi untuk menilai kesuksesan sebuah drakor tidak hanya dilihat dari visual pemerannya, namun juga skill akting dan alur ceritanya. Siapa tahu Ahn Yeo Seop dan Kim Se Jeong mampu memerankan karakter dewasa dengan epic.

%d blogger menyukai ini: