Kenali Aktor dan Karakter di Serial “House of the Dragon”

Rhaenyra dan Daemon Targaryen

Beberapa waktu ke belakang, HBO mengumumkan dimulainya proses produksi serial House of Dragon, prekuel dari serial hit Game of Thrones. Kini HBO mulai menggoda para penggemar dengan merilis beberapa foto para aktor dan aktris yang memainkan karakter dalam serial House of Dragon.

Perilisan foto ini semakin membuat para penggemar penasaran. Pasalnya masih belum banyak hal yang diketahui soal karakter, plot atau cerita dari serial House of the Dragon ini. Nah buat kamu yang penasaran dengan para tokoh utama serial ini, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini!

Emma D’ Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen

Rhaenyra dan Daemon Targaryen

Pertama ada aktris Emma D’ Arcy (Truth Seekers). Aktris asal Britania Raya ini akan memerankan tokoh Rhaenyra Targaryen, anak sulung dari raja. Rhaenyra ini muri berdarah Valyria dan seorang penunggang naga. Para petinggi kerajaan menyebut bahwa Rhaenyra terlahir dan memiliki segalanya; harta, kemampuan bertarung dan karisma. Sayangnya, ia bukanlah seorang laki-laki. Kehadiran tokoh ini pasti menarik, bisa jadi kita akan melihat sosok Daenerys Targaryen dalam sosok Rhaenyra.

Matt Smith sebagai Prince Daemon Targaryen

Selanjutnya ada Matt Smith (Terminator, The Crown, Doctor Who) yang memerankan tokoh Daemon Targaryen, adik dari Raja Viserys sekaligus pewaris takhta asli dari garis keturunan. Daemon adalah seorang prajurit dengan kemampuan bertempur yang nggak tertandingi oleh siapapun. Ditambah lagi ia merupakan penunggang naga. Legenda mengatkana bahwa Daemon punya darah naga asli yang mengalir dalam tubuhnya.

Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon alias The Sea Snake

Corlys Velayron alias The Sea Snakes

Selanjutnya ada tokoh Lord Corlys Velaryon yang diperankan oleh Steve Toussaint (Prince of Persia, Point Break). Corlys adalah seorang keturunan Valyria yang memimpin House Velaryon. Dikatakan umur Corlys setua House Targaryen itu sendiri. Ia dijuluki sebagai ‘The Sea Snake’ karena petualangan lautnya yang terkenal dalam sejarah Westeros. Disebutkan sang ular laut lebih kaya dari keluarga Lannisters dan memiliki angkatan laut lebih besar dari House Greyjoy.

Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower

Alicent dan Otto Hightower

Kita mulai masuk pada tokoh dari Seven Kingdoms. Pertama ada putri dari Otto Hightower, sekaligus Hand of the King, Alicent Hightower. Sosok yang disebut sebagai perempuan paling cantik di Westeros ini diperankan oleh Olivia Cooke (Ready Player One, Sound of Metal). Alicent dibersakan di Red Keep, istana di Kings Landing. Pendidikan kerajaan membentuk dirinya sebagai perempuan yang anggun, sopan dan memiliki kecerdasan politik yang tajam.

Rhys Ifans sebagai Otto Hightower

Terakhir ada aktor Rhys Ifans (Snowden, Notting Hill) sebagai The Hand of the King, Ser Otto Hightower. Ser Otto merupakan seseorang yang setia sebagai pelayan raja terutama setia pada kestabilan kerajaan. Otto menjadi karakter yang mengetahui ancaman bagi Westeros, yakni Daemon yang merupakan pewaris takhta dari raja Viserys.

Selain karakter-karakter di atas, serial ini kuga akan menampilkan bintang Fabien Frankel (The Serpent) dan Paddy Considine (The World’s End). Masing-masing berperan sebagai Ser Criston Cole dan Raja Viserys Targaryen itu sendiri.

House of the Dragon adalah serial yang diciptakan oleh Ryan Condal bersama George R.R Martin sendiri. Sutradara kondang Game of Thrones, Miguel Sapochnik menjadi showrunner dalam serial ini.

Yuk, lanjut baca
Nice Try, ONIC Esports Harus Turun ke Lower Bracket Laga M3
%d blogger menyukai ini: