Sailor Moon the Movie Tayang di U.S

Sailor Moon masih menjadi salah satu franchise anime dan manga yang paling populer. Apalagi di Amerika Serikat, Sailor masih jadi serial yang menjadi favorit.

Untuk merayakan popularitasnya, Viz Media dan Fathom Events membawa serial ini ke bioskop Amerika Serikat musim panas ini. Film yang berjudul Sailor Moon S The Mivie dan Sailor Moon SuperS The movie bakal di screening pertama kali di US nantinya.

Event Fathom baru-baru ini menayangkan pertunjukkan drama musikal Sailor Moon, Sailor Moon: The Musical – Le Mouvement Final. Setelah kesuksesannya, Fathom membawa Sailor Moon kembali ke layar lebar mulai 28 Juli mendatang.

Di minggu pertama screening, kedua film bakal ditayangkan dengan dubbing Bahasa Inggris dan subtitle Bahasa Jepang. Di minggu kedua, bakal ada penayangan spesial film ketiganya, yaitu Sailor Moon SuperS the Movie ditambah dengan short movie-nya yang berjudul “Ami’s First Love” dengan opsi bahasa yang masih sama.

Buat Kamu yang nggak familiar sama Sailor Moon, franchise manga dan serial animenya ini memulai debutnya tahun 1991 berkat Naoko Takeuchi. Akhirnya, karya Nakayoshi ini terus terbit sampai 20 tahun kemudian. Sekarang, Sailor Moon menjadi salah satu seri shojo yang paling berpengaruh yang pernah dibuat dan mempopulerkan genre gadis ajaib dengan penggemar di seluruh dunia.

Sailor Moon menceritakan tentang Usagi Tsukino, gadis remaja yang canggung tapi baik hati dan bisa menjadi powerful guardian of love and justice, Sailor Moon. Usagi dan teman-temannya dari Sailor Guardians berjuang melindungi alam semesta dari kekuatan jahat.

 

[zombify_post]

More Stories
Ada Basilisk di Funko Pop Seri Harry Potter Terbaru
%d bloggers like this: