Kabar Baik! Proses Pengambilan Gambar The Eternals Selesai.

Proses pengambilan gambar untuk film The Eternals telah selesai. Hal ini dikonfirmasi lewat postingan Richard Madden. Richard berperan sebagai Ikrais di film The Eternals ini. Melalui postingan Instagram-nya, sang aktor mengunggah foto dirinya dengan tulisan “it’s a wrap” alias “Ini sudah selesai”.

Film The Eternals telah memulai proses pengambilan gambar pada September 2019 di kepulauan Canary. Kabarnya proses pengambilan gambar ini menjadi salah satu produksi terbesar dari Marvel Studios.

Dilansir dari Comicbook, Kevin Feige mengatakan bahwa kepulauan Canary adalah tempat yang paling beresiko untuk pengambilan gambar. Maka tak heran film The Eternals menjadi film paling berbahaya di Marvel Cinematic Universe.

Semakin mendekati perilisan, film ini semakin banyak memperlihatkan detail seputar plot cerita. Di salah satu foto terlihat Black Knight dan Sersi mengenakan pakaian casual seperti orang biasa, tanpa kostum superhero.

Foto kedekatan Black Knight dan Sersi seakan membocorkan sedikit plot film. Sepertinya film ini akan menampilkan romansa antara kedua superhero ini. Bagi kamu yang belum tahu, The Eternals berlatar setelah peristiwa yang terjadi di Avengers: Endgame.

Latar waktu cerita terungkap di sinopsis resmi The Eternals yang diumumkan oleh Disney.

 “The Eternals dari Marvel Studio menampilkan superhero baru di Marvel Cinematic Universe. Yaitu sekumpulan alien kuno yang telah hidup secara rahasia di bumi selama ribuan tahun. Setelah peristiwa Avengers: Endgame, sebuah tragedi memaksa mereka keluar untuk melawan musuh paling kuno umat manusia, The Deviants.”

Selain dibintangi oleh Richard Madden, The Eternals juga dimeriahkan oleh Angelina Jolie yang berperan sebagai Thena. Ada juga Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Gemma Chan sebagai Sersi dan aktor-aktor lainnya.

Film ini akan dirliis di bioskop pada 6 November 2020. Nah, gimana menurut kalian? Semakin nggak sabar kan? Jika proses pengambilan gambar telah selesai, maka nggak diragukan lagi, trailer The Eternals akan segera mengudara!

BACA JUGA  CEO Disney Konfirmasi 'Pulangnya' X MEN, FANTASTIC FOUR, dan DEADPOOL ke Pelukan MCU
%d blogger menyukai ini: