Para Penggemar Minta Amber Heard Dipecat Dari Proyek Aquaman 2

Film Aquaman cukup mencuri perhatian para penggemar DC Comics mau pun penggemar Marvel. Kecantikan Mera menjadi daya tarik tersendiri. Namun baru-baru ini muncul petisi yang meminta agar Amber Heard yang berperan sebagai Mera dipecat dari proyek Aquaman 2. Loh kok bisa?

Bagi yang belum tahu, Amber Heard adalah mantan istri dari pemeran Jack Sparrow di franchise Pirates of the Caribbean, Johnny Depp. Pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun. Pada 2017 silam mereka memutuskan untuk berpisah.

Perceraian mereka tidak baik-baik saja. Saat persidangan, Amber Heard menuduh Johnny Depp melakukan kekerasan fisik dan verbal kepadanya. Akibat tuduhan tersebut, Johnny Depp resmi diberhentikan sebagai Captain Jack Sparrow.

Tak cuma itu, bahkan para penggemar meminta Warner Bros untuk mencari aktor pengganti Johnny Depp untuk tokoh Grindelwald di seri Fantastic Beast.

Singkatnya, karir Depp menurun drastis akibat tuduhan tersebut. Depp jarang terlihat di layar lebar dan tidak terdengar sedang terlibat dalam produksi film-film besar. Kendati demikian kebenaran kini berpihak pada Depp.

Karir Depp terselamatkan setelah lama bungkam mengenai masalahnya dengan Amber Heard. Baru ini terungkap rekaman yang membuktikan bahwa sebenarnya Heard yang melakukan tidakan kekerasan pada Johnny Depp.

johnny depp amber heard

Akibat terungkapnya fakta terbaru mengenai kasus Johnny Depp dan Amber Heard ini, banyak orang yang berempati pada aktor pria multitalenta tersebut. Di lain sisi beredar sebuah petisi yang ditunjukan untuk Amber Heard. Petisi tersebut dibuat oleh Jeanne Larson yang meminta Amber untuk dipecat dari proyek Aquaman 2.

Petisi tersebut mengungkapkan perilaku buruk Amber Heard. Sampai tulisan ini ditulis, ada 197.000 orang yang telah menandatangani petisi tersebut.

Berdasarkan bukti kuat rekaman, para penggemar meminta Warner Bros dan DC untuk tidak mengabaikan apa yang telah terjadi pada korban. Hal yang paling bisa dilakukan adalah menghapus Amber dari daftar pemain Aquaman 2.

Nah bagaimana menurut kalian? Apakah kasus ini memang layak membuat nama Amber Heard dihapus dari daftar pemain Aquaman 2? Jika memang harus diganti, kira-kira siapa yang bakal menggantikan posisinya untuk karakter Mera?

More Stories
Disney+ Buat Intro Baru Film Marvel Untuk Kenang Chadwick Boseman
%d bloggers like this: