Butuh Piknik, THOR dan Spidey Tamasya ke Pulau Dewata

halohaaaa geekers…. udah mendekati liburan ni ya, atau udah pada berlibur? Satu diantara destinasi liburan paling terkenal seantero dunia adalah Pulau Dewata, Bali. secara mengejutkan ada dua aktor Marvel yang sedang berlibur di sana. Yak, pascaAVENGERS: ENDGAME, Thor (Chris Hemsworth) dan Spider Man (Tom Holland) berkunjung ke Bali. Bukan.. bukan dalam rangka mencari markas Avengers baru, tapi murni liburan kayaknya.

Tersebar luas video fancam yang menunjukan bahwa mereka akan liburan di Bali untuk beberapa hari. Sepertinya sih datang terpisah, Chris besama Liam Hemsworth saudaranya dan teman – temannya. Sedangkan pemeran spider Man datang beserta rombongan teman – temannya juga.

Ada yang beruntung bertemu dengan mereka nggak? kayak orang – orang ini nih.

View this post on Instagram

Chillin with the bros ❄

A post shared by Amsa (@sathyadjatmiko) on

Yuhuuuu, banyak fans yang mengucapkan happy holiday in bali kepada mereka berdua, tapi sepertinya memang mereka tidak ada rencana untuk liburan bersama, tapi kalau kebetulan ketemu bisa aja.

Yups, karna promo launching Spider Man Far From Home juga masih lama dan ticket premier sudah ditutup, serta pemeran Thor juga sedang menikmati masa pasca End Game pasti

Mungkin mereka memang butuh rehat sebentar untuk berlibur memanjakan diri. Mungkin kita bisa terbayang kan, membela bumi dengan cara intens macam AVENGERS ENDGAME memang bikin lelah baik mental maupun fisik. Tak disangka aja mereka memilih Bali sebagai destinasi wisatanya.

Nih beberapa dokumentasi lainnya.

Ada yang mau nyusul ke Bali? ya sekalian fans meeting mungkin, mumpung ada di Bali lho mereka, deket. Jadi nggak sabar liat para artis mancanegara ini main di film mereka selanjutnya.

Latest Reviews

More Stories
Doctor Who Christmas Special, Akhir dan Sekaligus Era Baru.
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas