Scott Pilgrim vs The World Akan Dibuat Versi Animenya

Pernah kebayang nggak bagaimana jadinya kalau film musikal legendaris Scott Pilgrim vs The World dibikin versi anime-nya? Well, kamu sekarang nggak perlu membayangkannya lagi. Kabarnya sang sutradara berencana untuk menjadikan rencana tersebut menjadi nyata.

Gak tanggung-tanggung, kabar ini disampaikan langsung oleh sang sutradara saat sesi wawancara seperti dilaporkan Entertaiment Weekly.

Menurut Edgar, ia berencana untuk meninjau kembali materi Scott Pilgrim ke format animasi. Sang sutradara telah berbicara dengan Brian Lee O’Malley sang pembuat Scott Pilgrim. Ia juga telah berbicara dengan Jeff LeBoff selaku produser eksekutif. Mereka bertiga tengah berdiskusi soal rencana keren ini.

Kamu mungkin lupa, tahun ini Scott Pilgrim vs The World telah berumur 10 tahun. Jadi kabar membuat film ini jadi versi anime adalah hadiah terbaik yang bisa didapatkan oleh film action comedy garapan Edgar Wright ini.

Film Scott Pilgrim vs The World dirilis pada tahun 2010. Film ini dibintangi oleh Michael Cera dan Mary Elizabeth Winstead. Film ini juga dibintangi pemeran Captain America dan Captain Marvel yakni Chris Evans dan Brie Larson.

Film aksi-komedi ini memiliki unsur musikal yang menceritakan seorang pemain bass di band Sex Bob-omb. Scott kemudian jatuh cinta pada seorang perempuan bernama Ramona. Untuk mendapatkan hati sang perempuan Scott harus mengalahkan deretan mantan jahat Ramona.

Terlepas dari itu nggak mengherankan jika film ini akan dibuat versi anime. Pasalnya film ini komikal banget! Jadi kita melihat film drama komedi yang dibalut dengan nuansa musikal dan superhero. Bahkan film ini mendapatkan penghargaan sebagai film musikal terbaik versi Satellite Awards.

Jika memang hal ini akan terjadi, pastinya Scott Pilgrim vs The World akan lebih menarik karena bisa menampilkan adegan yang nggak bisa ditampilkan dalam film live-actionnya.

Ya semoga saja rencana ini akan benar direalisasikan. Gimana menurut kalian Popins?

Latest Reviews

More Stories
8 Teknik Bertarung yang Dikuasai Black Widow. Superhero Lain Mana Bisa
%d blogger menyukai ini: