Ryan Gosling & Margot Robbie Akan Main di Prekuel “Ocean’s Eleven”

ryan gosling margot robbie

Ada sebuah berita menarik beredar. Kabarnya, Ryan Gosling dan Margot Robbie akan ikut jadi pemeran di dalam film prekuel “Ocean’s Eleven” mendatang.

Kabar ini datang dari Puck News. Mereka menyebutkan kalau Ryan Gosling sudah bersedia untuk berperan di film perampokan terkenal itu bersama Margot Robbie. Namun belum disebutkan lebih jauh soal karakter apa yang akan mereka perankan.

Memang, saat ini masih belum ada informasi jelas soal film prekuel “Ocean’s Eleven” itu. Namun menurut bocoran THR, film ini akan menjadi tambahan kisah asli waralaba ini. Lalu film ini akan mengambil latar di Eropa pada tahun 1960-an.

Waralaba ini memang menjadi salah satu aset penting Warner Bros selain DC dan Harry Potter. Film “Ocean’s Eleven” sendiri, yang rilis tahun 2001, merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1960.

Baik versi tahun 2001 dan 1960 sama-sama penuh dengan bintang tenar.

Di versi 2001, seperti kita tahu, menghadirkan George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, Don Cheadle, Bernie Mac, Casey Affleck, Andi Garcia, dan Julia Roberts. Sementara versi tahun 1960 menghadirkan geng Rat Pack: Frank Sinatra, Dean Martin, Sammy Davis Jr., Peter Lawford, dan John Bishop.

Entah apakah film prekuelnya juga akan penuh bintang. Kalau iya, kemungkinan besar akan ada nama-nama terkenal lain di film prekuel “Ocean’s Eleven” ini, di samping Ryan Gosling dan Margot Robbie.

Keduanya saat ini sedang terlibat dalam film live-action “Barbie.” Margot Robbie berperan sebagai Barbie, dan Ryan Gosling berperan sebagai Ken. Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 21 Juli 2023.

Proses produksi film prekuel “Ocean’s Eleven” ini jelas masih panjang. Jadi ya kita tunggu saja.

Yuk, lanjut baca
film prey 2022
Review Film Prey (2022): Memberikan Angin Segar Seri Predator
%d blogger menyukai ini: