Netflix Buat Sekuel dan Spinoff Film “The Gray Man”

ryan gosling the gray man

Belum selesai saya menulis review film “The Gray Man,” ada pengumuman dari Netflix soal sekuel dan spinoff film tersebut. Hm, nampaknya, walau rating film ini cukup kontroversial, Netflix percaya diri untuk membuat ‘The Gray Man Universe.’

Dalam pengumumannya, Netflix menyebutkan kalau film ini sukses melakukan debutnya sebagai nomor 1 di 92 negara. Mereka pun memutuskan untuk membuat film ini sebagai pondasi untuk waralaba film mata-mata baru.

Netflix juga menyebutkan kalau rating penonton di Rotten Tomatoes mencapai 91%. Ahem, yah… sekedar info supaya obyektif, review dan rating di IMDB, Metacritic, atau Letterboxd untuk film ini kurang memuaskan.

Kembali ke soal sekuel “The Gray Man.” Sang pemeran utama, Ryan Gosling, akan kembali memerankan Six. Lalu, Russo bersaudara juga akan kembali duduk sebagai sutradara. Sementara naskahnya akan ditangani oleh Stephen McFeely, yang juga ikut menggarap naskah film pertama.

Belum ada informasi soal tokoh lain, seperti Dani Miranda (Ana de Armas), Claire Fitzroy (Julia Butters), Denny Carmichael (Regé-Jean Page), atau Suzanne Brewer (Jessica Henwick).

Bersama pengumuman ini, mereka juga menyertakan sebuah gambar sebagai ilustrasinya. Yah, memang belum memberi gambaran apa-apa sih. Tapi lumayanlah daripada kejeduk tembok.

sekuel the gray man

Yang tidak kalah menarik, Netflix juga akan membuat spinoff “The Gray Man.” Mereka belum memberikan informasi yang detil soal spinoff ini.

Mungkinkah spinoff ini akan bercerita soal Danush, sang ‘Lone Wolf’? Mungkinkah akan bercerita soal asal usul program Sierra di CIA? Yah, banyak kemungkinannya.

Namun, mereka menyebutkan kalau yang menulis naskah film adalah Paul Wernick dan Rhett Reese. Dua orang ini sebelumnya menulis naskah film “Deadpool” dan “Zombieland.”

“The Gray Man” merupakan film kedua hasil produksi AGBO (studio punya Russo Bersaudara) yang meraih posisi nomor 1 di Netflix pada debutnya. Film pertama yang meraih prestasi itu adalah “Extraction” dengan peran utama Chris Hemsworth. Sekuel “Extraction” sendiri akan tayang pada tahun 2023.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Netflix.

BACA JUGA  4 Rekomendasi Anime Sci-Fi Terbaik yang Bisa Ditonton di Netflix
%d blogger menyukai ini: