Sekuel Touken Ranbu Live Action Tayang 31 Maret 2023, Wajib Baca Ini Sebelum Nonton!

sekuel touken ranbu live action
Sumber: Areajugones

Film sekuel Touken Ranbu live action umumkan tanggal tayang. Ini dia beberapa fakta tentang film tersebut yang wajib kamu tahu sebelum nonton.

Film live action Jepang mayoritas mungkin hasil adaptasi dari anime atau manga. Tapi nggak sedikit juga film live action Jepang yang diadaptasi berdasarkan game populer.

Contohnya adalah film Eiga Touken Ranbu. Dia adalah film live action Jepang yang diadaptasi dari game populer Touken Ranbu. Film Jepang tersebut tayang perdana pada tahun 2019.

Baru-baru ini, pihak studio produksi akhirnya mengonfirmasi tanggal tayang film sekuel Touken Ranbu live action. Film tersebut dikonfirmasi tayang pada tanggal 31 Maret 2023.

Menjelang penayangan perdana sekuel Touken Ranbu live action, mungkin alangkah baiknya kamu baca ulasan ini. Karena saya telah berhasil merangkum beberapa informasi terbaru seputar sekuel Touken Ranbu live action.

Info Terbaru Seputar Film Sekuel Touken Ranbu Live Action

Seperti yang sudah saya katakan tadi, film sekuel ini akan tayang pada tanggal 31 Maret 2023. Kabar ini berasal dari trailer yang diluncurkan oleh pihak studio baru-baru ini.

Trailer tersebut tidak hanya mengungkapkan tanggal tayang film. Tapi trailer tersebut juga mengungkapkan para pemeran tambahan dan visual yang lebih menyegarkan.

Oya buat yang belum tahu, film sekuel ini akan mengambil setting di Kyoto selama era Heian. Nantinya film ini akan berpusat pada kasus pembunuhan legendaris Minamoto no Raiko dari mitos oni Shuten-doji.

Nah berdasarkan trailer-nya, akan ada beberapa pemeran tambahan yang bergabung ke dalam proyek. Mereka adalah Aakira Emoto sebagai Fujiwara no Michinaga, Kanji Tsuda sebagai Minamoto no Raiko, dan juga Terunosuke Takezai sebagai Abe no Seimei.

sekuel touken ranbu live action
Sumber: Anime News Network

Sementara itu Hiroki Suzuki, Yoshihiro Aramaki, Masanari Wada, dan Fuma Sadamoto juga akan kembali bergabung ke proyek ini. Masing-masing dari mereka akan memerankan Mikazuki Munechika, Yamanbagiri Kunihiro, Heshikiri Hasebe, dan Honebami Toshiro.

Untuk daftar pemeran lainnya yang bakal bermain di film sekuel Touken Ranbu live action yakni:

  • Mizuki Umetsu sebagai Yamanbagiri Chogi
  • Takamichi Sato sebagai Higekiri
  • Ryosuke Yamamoto sebagai Hizamaru
  • Reo Honda sebagai Ichigo Hitofuri
  • Eito Konishi sebagai Horikawa Kunihiro
  • Yuki Tamaki sebagai Kogarasumaru.
BACA JUGA  4 Film Sci-Fi Jepang Underrated dengan Alur Cerita Memukau

Film ini nantinya akan disutradarai oleh Saiji Yakumo. Sedangkan naskahnya nanti akan ditulis oleh Hideyuki Kobashi dan Jin Haganeya.

Untuk proses syutingnya sendiri sebenarnya sudah dilakukan sejak awal tahun ini. Proses syuting dilakukan pada bulan April di berbagai lokasi di Jepang dan melibatkan ratusan figuran.

Di sisi lain, film Touken Ranbu yang pertama tayang pada Januari 2019. Film ini menempati peringkat ke-5 di akhir pekan penayangannya.

Film Touken Ranbu diadaptasi dari game dengan judul yang sama. Waralaba ini telah menginspirasi serial anime TV Katsugeki: Touken Ranbu, film anime yang akan tayang, dan dua serial anime spin-off Touken Ranbu: Hanamaru.

Hm.. Jadi nggak sabar untuk nonton sekuel Touken Ranbu live action. Apalagi visual yang disajikan film ini benar-benar ala-ala game aslinya.


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: