Seri Legendaris Jackass Mendapat Tanggal Rilis Terbaru

Siapa yang tidak tahu serial Jackass? Dimulai debutnya pada tahun 2002, francise Jackass berhasil menghibur masyarakat dunia dan dikenang sebagai salah satu acara komedi “anti-mainstream” dengan aksi yang penuh marabahaya dan drama-drama yang absurd. Perlu diakui, serial yang dibuat oleh Johnny Knoxville, Jeff Tremaine dan Spike Jonze itu amat apik yang membuat Paramount Pictures berani membeli serial ini dan mengangkatnya ke layar lebar. Kini, setelah satu dekade hiatus, Paramount mengumumkan tanggal rilis Jackass 4, sebagai film terbaru.

Sebelum Jackass 4, Jeff Tremaine sudah menyutradarai tiga film pertama Jackass diantaranya, Jackass: The Movie (2002), Jackass Number Two (2006), dan Jackass 3D (2010). Selain tiga judul di atas, Tremaine juga menyutradarai Jackass Present Bad Granpa (2013) yang diperankan Knoxville. Film tersebut menjadi seri pertama Jackass yang masuk nominasi Oscar.

Menurut laporan dari Screen Rats, Paramount Pictures mengkonfirmasi bahwa Jackass 4 akan dirilis pada tanggal 5 Maret 2021. Belum ada judul resmi untuk film terbaru ini. Namun tersebar rumor diantara penggemar bahwa judul film baru ini akan bertajuk Jackass 4: We’re Dunn Yet untuk menghormati anggota Jackass yang meninggal, Ryan Dunn.

Belum ada kabar resmi tentang siapa saja yang hadir dalam film ini tapi para penggemar berharap semua anggota Jackass hadir di film terbaru ini. Apalagi, penggemar telah merindukan aksi-aksi menantang maut yang sering dilakukan si botak Steve-O dan Knoxville yang telah menjadi ciri khas francise Jackass.

Dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Loudwire, Steve-O mengungkapkan bahwa Jackass 4 sepenuhnya berpusat pada peran Knoxville. Produksi film ini juga akan terasa mengalami potensi kemunduran dalam aksi-aksi “extreme” yang biasa ada dalam serial Jackass meningat umur para anggota yang tidak muda lagi serta ada beberapa anggota yang memiliki penyakit-penyakit hari tua.

Bagi yang belum tahu, Jackass merupakan film yang diangkat dari serial prank stunt di kanal MTV yang pertama ditayangkan pada awal tahun 2000. Selain Knoxville dan Steve-O, anggota Jackass lain seperti Bam Margera dan Chris Pontius memperihatkan aksi-aksi konyol yang dapat mengocok perut siapapun yang menontonnya. Selain itu yang menakjubkan adalah penghasilan dari tiga serial Jackass senilai lebih dari 335 juta dollar atau setara dengan kurang lebih 4 trilluin rupiah dari penanyangannya di seluruh dunia.

Nah bagaimana menurut kalian? Apakah Jackass 4 dapat memenuhi hasrat nostalgia para penggemar atau akan menjadi film gagal lainnya?

More Stories
Yuk Intip Trailer Baru dari Jessica Jones Season 2!
%d bloggers like this: