Daftar Tayangan Netflix Indonesia Edisi Bulan Januari 2020

Netflix Indonesia akan memiliki acara-acara baru di bulan Januari 2020. Berikut ini berbagai tayangan Netflix Indonesia edisi bulan Januari 2020.

Netflix merupakan platform streaming film populer di Indonesia. Pelanggan Netflix saat ini sudah mencapai ribuan orang.

Alasan kenapa Netflix disukai banyak orang adalah acara yang disajikan beragam. Selain itu, setiap bulan pasti ada acara baru yang disajikan oleh Netflix, termasuk untuk Januari 2020.

Netflix Indonesia sendiri telah merilis deretan acara yang bakal tayang Januari 2020. Penasaran apa saja acara yang tayang di Netflix Indonesia edisi Januari 2020? Yuk simak ulasan selengkapnya.

Deretan Tayangan Netflix Indonesia Januari 2020

Tayangan Netflix yang Menegangkan

Dracula

Film Dracula diperankan oleh Claes Bang, Dolly Wells, dan John Heffernan. Belum diketahui tanggal tayang film ini. Tapi yang jelas, Dracula bakal tayang di Netflix Indonesia tahun 2020.

Serial Netflix original ini menceritakan tentang Count Dracula. Bagi kalian yang belum tahu, Count Dracula adalah kisah vampir yang paling terkenal sepanjang masa.

Maze Runner: The Scorch Trials

Tidak jauh berbeda dari film Dracula, film ini juga tidak kalah menegangkan. Maze Runner: The Scorch Trials tayang 1 Januari. Film ini diperankan oleh Dylan O’Brien, kaya Scodelario, dll.

Jika Dracula menceritakan tentang drakula, maka film ini menceritakan tentang virus zombie. Virus tersebut menyebar luas di suatu daerah.

Di sisi lain ada sekelompok remaja yang berjuang melewati gurun pasir. Mereka juga harus mengamankan diri dari kejaran zombie dan organisasi jahat.

Ragnarok

Film Ragnarok diperankan oleh David Stakston, Jonas Strand Gravli, Theresa Frostad Eggesbø. Film ini akan tayang di Netflix tanggal 31 Januari 2020.

Film ini berlatar sebuah kota kecil di Norwegia. Kota tersebut mengalami perubahan dunia yang sangat drastis. Ada es mencair, musim dingin yang panas, hingga maraknya kejahatan.

Kota tersebut terancam dengan adanya pertempuran akhir dunia atau Ragnarok. Pertempuran tersebut bakal terjadi jika tidak ada orang yang bisa memperbaiki keadaan.

Tayangan Netflix Bergenre Romantis

Aruna & Lidahnya

Awal bulan kita sudah disambut dengan film romantis Aruna dan Lidahnya. Film ini bakal tayang 1 Januari dan perankan oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rasyid, Oka Antara, Desta.

Film ini mengisahkan seorang ahli epidemiologi berusaha memenuhi obsesinya dengan makanan ketika ia ditugaskan untuk menyelidiki kasus flu burung.

Before Sunrise

Film Before Sunrise diperankan oleh Ethan Hawke dan Julie Delpy. Film Netflix romantis ini akan tayang mulai tanggal 1 Januari 2019.

Before Sunrise menceritakan seorang pria backpacker dari Amerika. Dia mencoba mengobrol dengan seorang wanita di kereta saat pergi ke Vienna.

Uniknya, pria tersebut berusaha meyakinkan si wanita untuk hari terakhirnya di Eropa bersama-sama. Hm, kira-kira usaha pria tersebut akan berhasil tidak ya?

Sex Education: Season 2

Film ini akan tayang di Netflix tanggal 17 Januari 2019. Sex Education: Season 2 akan diperankan oleh Asa Butterfield, Emma Mackey, Gillian Anderson

Pada season terbaru ini, si canggung Otis harus memikirkan cara untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan pacarnya, Ola. Dia juga harus memperbaiki hubungannya yang renggang dengan Maeve.

Tangan Netflix Bertema Superheroes

Spider-Man: Far from Home

Film ini melanjutkan cerita Avengers: Endgame, Spider-Man harus berani maju untuk menghadapi berbagai tantangan di dunia yang telah berubah selamanya.

Spider-Man: Far from Home dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jake Gynllenhaal, Jacob Batalon, dan Samuel L. Jackson. Film ini bakal tayang tanggal 2 Januari 2020.

Titans: Season 2

Titans menceritakan tentang pahlawan muda dari berbagai DC Universe. Mereka tengah mencari jati diri yang sebenarnya.

Dick Grayson (Robin) dan Rachel Roth dirasuki kegelapan misterius. Mereka juga terlibat dalam konspirasi untuk menghancurkan dunia.

Suatu ketika, Dick dan Rachel bekerja sama dengan Starfire dan Beast Boy. Mereka akhirnya membuat tim yang berisi pahlawan super.

Oya, film ini akan tayang tanggal 10 Januari 2020. Titans: Season 2 akan diperankan oleh Brenton Thwaites, Anna Diop, Minka Kelly

SAINT SEIYA: Knights of the Zodiac: Season 1 / Part 2

SAINT SEIYA: Knights of the Zodiac: Season 1 / Part 2 adalah serial anime yang tayang 23 Januari 2020. Serial ini menceritakan perjuangan Seiya yang membuahkan hasil.

Di serial ini, Seiya telah menjadi salah satu Pejuang Athena. Selain itu, kalian akan disajikan petualangan lain dari Seiya dan pahlawan lainnya.

Tontonan Seru Lainnya

Anne with an E: The Final Season

Serial ini terinspirasi novel dari Kanada berjudul “Anne of Green Gables” karya Lucy Maud Montgomery. Serial ini menceritakan perayaan ulang tahun yang berakhir dengan pencarian cerita asal Anne.

Anne with an E: The Final Season diperankan oleh Amybeth McNulty, Geraldine James, R.H. Thomson. Serial ini akan tayang di Netflix tanggal 3 Januari 2020.

Brooklyn Nine-Nine: Season 6

Di season terbaru ini, Holt tahu kalau dirinya kalah dari John Kelly. Hal tersebut membuat Holt jatuh dan depresi. Karena itulah Jake dan Amy membantu Holt bangkit melawan depresi.

Selain itu, di sini Holt juga akan melawan kebijakan Kelly yang menjadi komisaris. Akhirnya konflik tidak dapat terhindarkan dan akhirnya tim Nine-Nine terancam.

Film ini bakal diperankan oleh Andy Samberg, Melissa Fumero, Stephanie Beatriz. Brooklyn Nine-Nine: Season 6 tayang di Netflix mulai tanggal 11 Januari 2020.

The Glass House

Film ini akan tayang di Netflix tanggal 31 Januari 2020. The Glass House diperankan oleh Leelee Sobieski, Diane Lane, Chris Roth.

The Glass House menceritakan tentang dua bersaudara yang ditinggal mati orang tuanya. Mereka harus pindah ke rumah kaca di Malibu dengan wali yang jahat.

Latest Reviews

More Stories
Wedding of the Century dari Marvel, Siapa yang Nikah, Nih?!
%d blogger menyukai ini: