Shazam 2 Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis Pasti

Apa kamu suka dengan film Shazam? Kalau iya, ada kabar baik. Film sekuelnya, Shazam 2 sudah mendapat tanggal rilis.

Pada bulan April 2019 lalu, Warner Bros akhirnya merilis film solo pertama Shazam. Siapa sangka, film yang awalnya banyak diragukan ini mendapatkan berbagai penilaian positif. Meski pemasukan film yang disutradarai oleh David F. Sandberg ini tidak semaksimal film DCEU lainnya, Shazam Masih tergolong sukses dilihat dalam kacamata Box Office.

Melihat cukup suksesnya Shazam tentu Warner Bros tidak ragu untuk melanjutkan kisah Billy Batson di layar lebar. Setelah sebelumnya merilis trailer pertama Wonder Woman 1984, Warner Bros kembali meningkatkan hype dan membuat jantung setiap penggemar DC berdetak cepat dengan membocorkan tanggal rilis sekuel Shazam 2

Bocoran tanggal rilis sekuel Shazam disebarkan oleh seorang jurnalis dari The Hollywood Reporter bernama Borys Kit, memberi tahu bahwa Warner Bros akan merilis Shazam 2 pada tanggal 1 April 2022.

Naskah sekuel Shazam 2 dilaporkan akan dikerjakan oleh penulis film pertamanya, Henry Gayden. Sutradara film pertamanya, Sandberg, belum dipastikan akan kembali menyutradarai film keduanya.

Namun sepertinya ada kemungkinan bahwa Sandberg untuk kembali menyutradarai film keduanya terbilang cukup besar.

Selain Shazam 2 Warner Bros pada tahun yang sama berencana akan rilis The Flash dan juga Aquaman 2, tepatnya pada 16 Desember 2022. Kabar ini kemudian memastikan bahwa sudah ada tiga film DC yang dipastikan rilis pada tahun 2022. Setelah melihat kesuksesan rivalnya Marvel Cinematic Universe, sepertinya Warner Bros semakin berani untuk menambah jumlah film DC di tahun-tahun selanjutnya. Mengingat mereka hanya merilis masing-masing satu film di 2018 dan 2019.

Nah setelah kalian mengetahui ada Shazam, The Flash dan Aquaman, film mana yang paling kalian nantikan?

BACA JUGA  Film Layar Lebar Batgirl Akan Digarap Sutradara "Bad Boy For Life"
%d blogger menyukai ini: