Serial Animasi Angry Birds Akan Diproduksi Netflix

Serial game blockbuster yang diproduksi developer Cake dan Rovio Entertaiment, Angry Birds akan diadaptasi menjadi serial animasi oleh situs streaming Netflix. Serial animasi tersebut berjudul Angry Birds: Summer Madness.

Dilansir dari Deadline, Direktur Original Animated Series Netlflix, Curtis Lelash, mengatakan bahwa “Angry Birds adalah fenomena dan franchise yang digemari oleh anak-anak di seluruh dunia. Dan kini kita akan membawanya ke Netflix”

Rencananya Angry Birds: Summer Madness akan tayang sebanya 40 episode dengan masing-masing episode berdurasi 11 menit. Netflix merencanakan serial animasi ini akan tayang tayang pada tahun 2021.

Serial ini akan menampilkan tokoh-tokoh ikonik dalam Angry Birds diantaranya Red, Bomb, Chuck dan beberapa karakter burung yang baru. Netflix juga menjanjikan akan menampilkan Angry Birds dengan tampilan yang fresh.

Yang pasti kita akan melihat tingkah laku eksplosif, lelucon khas dan perilaku yang menyebabkan kekacauan para burung pemarah yang menghacurkan para babi menjengkelkan.

Kolaborasi Jangka Panjang Antara Cake dan Rovio Entertaiment

Serial animasi ini adalah kolaborasi baru antara Cake dan Rovio Entertaiment yang memang bermitra dalam jangka waktu yang panjang untuk franchise game blockbuster ini. Kolaborasi ini mencakup hak distribusi internasional untuk proyek pendek non-dialog Rovio yang sedang mereka kembangkan.

Ville Heijari, CMO, Rovio berkata, “Konten animasi Angry Birds yang akan segera dirilis ini memainkan peranan penting dalam strategi waralaba jangka panjang kami”

Ia melanjutkan “Setelah lebih dari satu dekade kami hadir menghibur anak-anak dengan bentuk permainan, film blockbuster dan produk-produk berlisensi, kini untuk pertama kalinya Angry Birds akan hadir dalam serial panjang. Kami senang dapat melanjutkan kerjasama dengan Cake dan tidak sabar untuk memperlihatkan dunia Angry Birds: Summer Madness kepada penonton Netflix,”

Sebelumnya Angry Birds: The Movie pernah dirilis di bawah naungan Colombia Pictures, Rovio Animation dan Sony Pictures Animation. Film layar lebar tersebut dirilis pada tahun 2016 dan sekuel Angry Birds 2 dirilis pada 2019 silam.

Wah menarik juga ya. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menonton serial ini nantinya?

Latest Reviews

More Stories
Hot Toys membawa kembali Man of Steel ke dalam Action Figure
%d blogger menyukai ini: