Nine Inch Nails Rilis Album Baru Ghost V – VI dan Bisa Didapat Gratis!

Ghosts portrait

Band industrial legendaris, Nine Inch Nails, merilis album ganda baru berjudul Ghost V: Together dan Ghost VI: Locusts yang bisa kamu unduh MP3-nya secara gratis.

Trent Reznor dan Atticus Ross, dua dedengkot band tersebut, menyampaikan masa sulit seperti sekarang ini (pandemi corona) membuat kita lebih menghargai kekuatan dan kebutuhan akan kebersamaan. Musik adalah salah satu hal yang bisa membantu dalam hal ini.

Mereka merilis kedua album baru ini secara gratis agar kita semua bisa sedikit mengurangi rasa kesepian. Kita semua mengalami ini bersama-sama (jadi ingat salah satu judul lagu Nine Inch Nails yang berjudul We’re In This Together).

Untuk kamu yang belum mengenal band ini, Nine Inch Nails adalah sebuah band yang mengusung musik industrial rock. Band ini sudah menghasilkan banyak album yang memberi pengaruh besar pada industri musik.

nine inch nails

Lucunya, anggota tetap band ini hanya satu, yaitu Trent Reznor. Trent sendiri secara umum sering dianggap sebagai musisi yang jenius.

Trent Reznor, selain bermusik sebagai band, juga memproduksi musik untuk film. Ia pernah memproduksi soundtrack untuk film Natural Born Killers (1994) dan Lost Highway (1997). Ia juga membuat lagu “Theme for Tetsuo” untuk film Tetsuo: The Bullet Man.

Bersama Atticus Ross, Trent Reznor juga membuat musik untuk film. Beberapa film yang mereka garap di antaranya adalah: The Social Network (2010), The Girl with the Dragon Tattoo (2011), Gone Girl (2014) dan Bird Box (2018).

Trent Reznor juga berkolaborasi dengan Dave Grohl (The Foo Fighter) dan Josh Homme (Queen of the Stone Age) dalam membuat lagu berjudul Mantra. Lagu ini merupakan bagian dan soundtrack dari film dokumenter Sound City yang disutradarai Dave Grohl.

Album baru Nine Inch Nails yang berjudul Ghost V: Together dan Ghost VI: Locusts ini bisa kamu unduh MP3-nya di situs resmi mereka. Selain itu, kamu juga bisa mendengarkannya di kanal resmi YouTube Nine Inch Nails.

Untuk para penggemar Nine Inch Nails secara khusus dan penggemar musik rock secara umum, selamat menikmati.

Latest Reviews

More Stories
She-Ra, The Princess of Power kembali beraksi!
%d blogger menyukai ini: