Asik… Serial Anime “One-Punch Man Season 3” Siap Hadir Buat Penggemar!

Kabar gembira buatmu yang udah nungguin anime “One-Punch Man!” Pasalnya telah dikonfirmasi jika anime “One-Punch Man Season 3” akan segera tiba.

Berita terbaru ini dibeberkan langsung oleh situs Cruncyroll. Dalam pengumumannya, Cruncyroll mengatakan jika proses produksi serial anime “One-Punch Man Season 3” akan segera dimulai.

Dengan hadirnya Season 3, itu artinya penggemar akan kembali disuguhkan dengan beragam aksi, komedi dan juga desain karakter luar biasa yang hanya bisa diberikan oleh Saitama dan kawan-kawan. Ini juga menandai kelanjutan cerita yang sebelumnya masih ‘menggantung’ di Season 2.

Walau Season 3 telah dikonfirmasi, sayangnya sampai sekarang detil tentang Season 3 masih sangat minim. Oleh karena itu sambil menunggu informasi lebih lanjut soal Season 3, saya bakal mengajak kamu flashback alias beberapa poin penting yang terjadi selama Season 1 dan 2. Soalnya kemungkinan besar poin-poin tersebut akan ‘lanjut’ hadir di Season 3.

Kisah “One-Punch Man” Sejauh Ini Sampai Mana?

Alur cerita yang disajikan Season 1 sangat sederhana. Saitama adalah pahlawan yang gila latihan, sampai-sampai karena terlalu lelah rambutnya sampai irontok dan botak. Tapi karena itulah, dia menjadi sangat kuat dan bisa mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan.

Sayangnya karena terlalu kuat, hidup Saitama jadi membosankan. Makanya Saitama berkelana untuk mencari musuh yang kuat untuk memberinya pertarungan yang seru. Karena semangatnya yang membara itulah, Saitama berhasil menarik perhatian Genos, seorang cyborg dan muridnya yang memproklamirkan dirinya sendiri.

one-punch man season 3

Mereka berdua lalu memutuskan untuk menjadi pahlawan profesional untuk Asosiasi Pahlawan. Nasib bagus menyambangi Genos karena ia langsung berhasil dipromosikan ke perangkat 17 S-Class. Sayangnya nasib malang harus menimpa Saitama karena ia justru ada di peringkat paling bawah C-Class, kelas terendah dalam Asosiasi Pahlawan.

Selain Saitama dan pahlawan S-Class, ada beberapa pahlawan lain yang menonjol. Mereka adalah yang memiliki peringkat tertinggi di setiap kelas. Di C-Class peringkat 1 ada Mumer Rider, B-Class peringkat 1 ada Fubuki, S-Class peringkat 2 ada Tatsumaki, dan A-Class peringkat 1 ada Amai Mask. Mereka semua punya kekuatan unik dan punya peranan penting dalam cerita.

BACA JUGA  11 Villain Anime Dengan Masa Lalu Paling Sedih dan Bikin Simpati

Di sisi lain, ada kekuatan antagonis yang sangat menentang Asosiasi Pahlawan saat ini. Garo contohnya, dia adalah mantan peringkat 3 S-Class yang menentang Asosiasi Pahlawan atas nama bangsa monster.

Sedangkan kelompok lain yang harus diwaspadai adalah Asosiasi Monster. Organisasi makhluk super kuat ini selalu berusaha menghancurkan Asosiasi Pahlawan dan menciptakan dunia monster. Di Season 2 diceritakan bahwa mereka tengah mempertimbangkan untuk mengizinkan Garo bergabung ke dalam asosiasi.

Apa yang Bisa Diharapkan Fans di Season 3?

Season 3 kemungkinan besar akan menampilkan pertempuran besar antara Asosiasi Pahlawan dan Asosiasi Monster. Akan ada beberapa pertempuran besar antara Pahlawan S-Class dan para petinggi Asosiasi Monster (salah satunya adalah antagonis utama di Season 2, Orochi si Raja Monster).

Lalu bagaimana dengan Saitama? Ia akan memiliki peran pendukung untuk sebagian besar arc di Season 3. Satu-satunya alasan ia bergabung dalam pertempuran adalah karena markas Asosiasi Monster ada tepat di bawah rumahnya.

Biar rumahnya nggak bising, mau nggak mau ia harus bertempur buat menghancurkan markas Asosiasi Monster (alasannya lucu, tapi ya memang begitu faktanya, hehehe).

Selain itu, Season 3 kemungkinan juga akan menampilkan banyak hal menarik seperti pertarungan dengan campuran aksi dan komedi segar, desain karakter yang luar biasa, serta kekuatan luar biasa yang mungkin selama ini belum pernah dikeluarkan oleh Saitama.

Dengan beberapa bocoran dan teori yang kalau diruntut dengan kejadian di Season 1 dan 2, rasanya sangat masuk akal, seperti “One-Punch Man Season 3” layak banget diantisipasi. Tinggal menunggu tanggal rilisnya deh.

%d blogger menyukai ini: