Serial Blood Origin Spin-off Dari The Witcher Umumkan Pemain!

The Witcher adalah salah satu serial Netflix yang sukses. Dirilis pada tahun 2019, serial fantasi ini berhasil menarik perhatian para penggemar novel dan gamenya sekaligus. Hari ini penggemar kembali dikejutkan dengan pengumuman pemain serial Blood Origin, Spin-off dari The Witcher.

Setelah sukses di musim pertamanya, hari ini aktor Hanry Cavill dan semua orang yang terlibat dalam The Witcher sedang berusaha menyelesaikan tahap produksi season kedua di masa pandemi.

Belum ada pengumuman selesai, penggemar dikejutkan dengan pengumuman pemain serial Blood Origin yang merupakan spin-off dari serial The Witcher. Pengumuman ini diketahui dari laman Twitter resmi The Witcher.

Pengumuman tersebut menyebutkan bahwa aktris Jodie Turner-Smith akan menjadi bintang utama untuk memerankan sosok ksatria Éile yang memiliki kekuatan berupa suara merdu seperti para dewi.

Belum banyak informasi yang diketahu perihal serial ini. Beberapa yang kita tahu adalah latar cerita dari Blood Origin yang berkisar pada perang panjang 1000 tahun sebelum kemunculan Witcher pertama. Peristiwa ini juga disebut dengan masa ‘Conjunction’.

6 episode serial ini akan mengisahkan kejadian ‘Conjunction of the Sphere’ yang merupakan kejadian penting di semesta The Witcher. Konon, peristiwa ini adalah babak yang menyebabkan tiga ras; manusia, elf dan monster bersatu. Peristiwa ini juga yang melahirkan kekuatan magis yang menjadi tembok besar bagi mereka yang berkuasa.

Ada rumor yang menyebut bahwa serial Blood Origin akan tayang pada tahun 2021 setelah season 2 The Witcher tayang pada bulan Maret nanti. Kendati demikian, tanggal ini belum dapat dipastikan mengingat banyak kendala yang terjadi.

Seperti kita tahu, proses pengambilan gambar musim kedua The Witcher memiliki terkendala. Diketahui aktor utama Henry Cavill dikabarkan sedang mengalami cidera. Belum lagi pandemi Covid-19 belum juga tuntas sepenuhnya.

Satu-satunya hal yang mungkin adalah serial Blood Origin masih dalam tahap pengembangan cerita dan masih melakukan proses casting. Setelah Jodie Turner-Smith, mungkin akan ada banyak aktor nggak terduga akan turut berperan menjadi sosok kuno dari waralaba fantasi epik The Witcher. Nggak menutup kemungkinan juga kita akan melihat wujud dan Witcher pertama.

Gimana, semakin penasaran kan?

More Stories
Warner Bros Merencanakan Penundaan Tanggal Penayangan Conjuring 3
%d bloggers like this: