Robert De Niro Bintangi Film Netflix Terbaru The Formula

Kabar baru datang dari studio Netflix. Baru-baru ini aktor legendaris Robert De Niro dikabarkan akan bermain dalam film terbaru Netflix berjudul The Formula. De Niro sendiri adalah aktor yang membintangi sejumlah film legendaris seperti Taxi Driver, Casino dan Raging Bull.

Robert De Niro akan diarahkan oleh sutradara Gerard McMurray, sutradara film fitur pertama Netflix, Burning Sands. Ia kembali ke studio untuk mengerjakan film Netflix terbaru The Formula bersama De Niro dan John Boyega.

Selain menggarap Burning Sands, McMurray adalah orang yang menyutradarai film First Purge dan episode baru serial reboot The Twilight Zone untuk stasiun CBS All Access.

Dalam film The Formula, McMurray menulis, mengarahkan bahkan memproduksi film ini lewat perusahaan produksi film terbarunya bernama Buppie Production. Ia nggak sendiri, Jane Rosenthal, Robert De Niro dan Berry Welsh juga menjadi produser film terbaru ini.

The Formula sendiri pada dasarnya adala film tentang balapan. Film ini mengisahkan tentang kejadian seorang pembalap yang harus menyelamatkan satu-satunya anggota keluarga yang tersisa lewat balap Formula One. Penggabungan antara film olahraga dan drama.

Proyek terbaru ini digarap sepenuhnya di bawah kesepakatan oleh Rosenthal dan Welsh dengan Netflix. Kursi produser eksekutif diduduki oleh Jason Michae Berman dengan Sam Shaw dan Ephraim Walker sebagai co-produser dari Buppie Productions.

Kilas Balik Para Aktor

Baru-baru ini John Boyega membintangi serial film antalogi garapan sutradara Steve McQueen yang mahsyur berjudul Small Axe. Lebih tepatnya Boyega bermai dalam film Red, White and Blue yang mengisahkan rasisme tahun 1980-an.

Sebelumnya Boyega membintangi sejumlah film besar antara lain trilogi sekuel Star Wars dan Detroit. Joh juga terlibat memproduksi film They Cloned Tyrone untuk Netflix bersama aktor kawakan Jamie Foxx.

Sementara itu, Robert De Niro kembali lagi ke Netflix setelah ia membintangi film The Irishman karya Martin Scorsese yang pula dibintangi aktor seangkatannya; Al Pacino dan Joe Pesci.

Kabarnya De Niro juga hendak membuat film baru tanpa judul yang disutradarai David O Russell bersama aktor Christian Bale dan Margot Robbie. Sebelumnya De Niro baru menyelesaikan syuting film Wash Me In The River bersama aktor John Malkovich.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik menantikan film terbaru ini?

More Stories
Yuk Kenali Tokoh Arsene Lupin yang Muncul di Berbagai Film dan Serial
%d bloggers like this: