Intip Kostum Baru Geralt The Witcher Season 2. Gimana Menurutmu?

Kabar terbaru datang dari serial The Witcher. Lewat akun Twitter resminya, kita bisa melihat kostum baru Geralt yang akan dipakainya di The Witcher season 2. Netflix tampak menggoda para penggemar dengan memperlihatkan sosok Henry Cavill dalam armor barunya.

Mereka merilis dua foto yang memperlihatkan kostum baru Geralt of Rivia yang akan digunakan di The Witcher season 2. Menurut kabar terakhir, serial tersebut kini mulai melanjukan produksinya di Inggris setelah sempat tertunda karena pandemi corona.

Dapat kita lihat armor baru ini menggunakan nuansa hitam yang lebih tersembunyi. Berbeda dengan armor di musim pertama, armor ini memperlihatkan otot Geralt dari tampilan luarnya saja. Selain itu kita bisa melihat ada pelindung dada yang terpasang. Lihat perbedaan armornya di bawah ini:

Armor baru (kiri) Armor lama (kanan)

Armor terbaru ini bisa jadi adalah plot utama musim kedua The Witcher. Atau bisa jadi armor tersebut adalah koleksi pribadi Geralt di tempat persembunyiannya di Kaer Morhen. Seperti kita tahu terakhir ia sedang mengantar Princess Cirilla ke rumah masa kecilnya tersebut.

Terlepas dari itu, belum ada perubahan pada tampilan fisik Geralt. Padahal para penggemar telah menantikan sosok Geralt berjanggut yang ikonik. Ya, sepertinya kita harus lebih sabar menanti~

Oiya, tanggal rilis serial ini belum ditetapkan sampai sekarang. Meski begitu serial ini akan jadi prioritas Netflix. Mengingat The Witcher menjadi salah satu serial debut dengan tontonan terbanyak menurut data internal situs streaming tersebut.

Cerita season kedua akan dimulai setelah peristiwa di season pertama. Yakni dimulai dari tewasnya tokoh Yennefer di pertempuran Sodden. Geralt membawa Princess Cirilla ke tempat aman di rumah masa kecilnya di Kaer Morhen.

Di satu sisi raja elf, manusia dan iblis bekerja sama untuk melindungi dirinya dari kekuatan yang lebih berbahya. Yakni kekuatan yang bersemayam di tubuh Princess Cirilla.

Terakhir, ada sedikit pergantian pemeran di The Witcher season 2. Termasuk Kim Bodnia, pemeran dari serial Killing Eve, Kristofer Hivju dari Game of Thrones, Agnes Borl, Paul Bullion dari Peaky Blinders dan Basil Eidenbenz sebagai Eksel menggantikan Ersted Rasmussen karena masalah ketertiban.

Nah gimana menurut kamu? Apakah armor baru ini lebih keren atau justru lebih jelek?~

%d blogger menyukai ini: