HBO Bawa J.J Abrams Untuk Garap Serial Live Action Constantine DC

Kabar tebaru datang dari HBO Max. Kabarnya perusahaan tersebut akan memboyong kembali J.J Abrams untuk menggarap serial live-action Constantine milik DC. Kabar ini tentu cukup mengejutkan mengingat sang sutradara memang tengah menggarap serial Justice League Dark yang berkaitan dengan Constantine.

J.J Abrams diketahui merupakan sutradara Star Wars: Rise of Skywalker dan serial Justice League Dark. Serial tersebut dikenal mengisahkan superhero supranatural. Dan serial Constantine DC dikabarkan akan jadi spin-off serial tersebut.

Setelah sebelumnya punya kesepakatan, J.J Abrams dan HBO Max kembali bekerja sama dan akan menggarap serial spin-off Justice League Dark berjudul Constantine. Namun kabarnya serial tersebut nggak akan menampilkan karakter kulit putih seperti Keanu Reeves dan Matt Ryan di film sebelumnya. Sayangnya informasi yang didapatkan hanya sekedar itu. Belum ada nama aktor yang digadang-gadang menjadi sosok utama dalam serial ini.

Sebelumnya J.J Abrams pernah mengatakan bahwa serial Justice League Dark akan memiliki semesta sendiri di HBO Max. Nantinya semesnta yang dibangun serial tersebut akan menelurkan serial spin-off lain dari berbagai karakter yang sama-sama terkait. Nah salah satunya adalah karakter Constantine.

Pemilihan karakter Constantine tentu bukan hal aneh. Pasalnya superhero satu ini dikenal sebagai pemimpin kelompok supranatural tersebut. Bukan nggak mungkin, bahwa serial Constantine akan hadir lebih awal sebagai jembatan serial utama Justice League Dark.

Kendati demikian, belum ada kabar resmi terkait kapan serial ini akan tayang. Namun serial ini dipastikan akan ditulis oleh Guy Bolton yang mengatakan bahwa serial Constantine akan mengedepankan nuansa horor seperti dalam versi komik dibandingkan nuansa spiritual

Nah gimana menurut kalian Popins? Apa kalian tertarik untuk menonton serial ini?~

More Stories
foto birds of prey harley quinn
Yuk Intip Foto Adegan Birds of Prey Sebelum Nonton Filmnya
%d bloggers like this: