5 Serial Dan Film Netflix Original Yang Tayang Bulan April 2020

Serial dan film baru bisa kita mulai kita saksikan di platform streaming Netflix tiap bulan. Di antara banyak daftar tersebut, terdapat 5 serial dan film Netflix original yang tayang jika dilewatkan begitu saja di bulan April ini.

5 serial dan film Netflix ini memiliki beragam genre dan siap untuk menemani kalian saat masa karantina akibat pandemi Covid-19. Bagi kalian yang sedang mencari tontonan bulan ini, yuk simak daftar serial dan film original dari Netflix di bawah ini!

Money Heist/La Casa de Papel: Part 4

Serial asal Spanyol, La Casa de Papel atau biasa kita kenal dengan sebutan Money Heist adalah serial yang menceritakan tentang sebuah kelompok perampok yang anti terhadap kapitalisme. J

ika kalian mengikuti serial ini, kalian pasti masih ingat adegan pada ending musim ketiga. Ketika Tokyo dan Rio yang menghancurkan mobil tentara menggunakan bazoka dan melanggar peraturan yang menyebutkan bahwa mereka tidak akan membunuh orang. Kira-kira gimana kelanjutannya ya? Kalian bisa saksikan La Casa de Papel: Part 4 pada tanggal 3 April 2020 mendatang.

The Willoughbys

The Willoughbys adalah film animasi original Netflix yang diadaptasi dari novel karya Lois Lowry. Film ini bercerita tentang empat orang anak yang merasa kedua orang tua mereka tidak mempedulikan mereka. Mereka juga menganggap orang tuanya tak berguna bagi kehidupan empat bersaudara ini.

Dengan kedua alasan tersebut, mereka meyakini bisa hidup mandiri tanpa orang tua. Serial ini dibuat untuk menemani anak-anak saat masa karantina, serial ini memiliki pesan tersirat untuk keluarga yang kurang harmonis dan anak-anak yang memiliki masa kecil kurang bahagia. Kamu bisa menyaksikan film animasi ini pada tanggal 22 April 2020 mendatang.

Extracurricular

Selanjutnya, Netflix akan merilis serial drama korea originalnya berjudul Extracurricular. Serial ini disutradarai oleh Kim Jin-Min dan dibintangi oleh Kim Dong-hee, Jung Da-bin, Park Ju-hyun, Nam Yoo-Soon dan Park Hyuk-Kwon.

Extracurricular bercerita tentang kisah kriminal yang dilakukan oleh murid-murid SMA. Serial ini aka memberi kita pelajaran seputar konflik dan peristiwa yang menyinggung tentang moral manusia. Buat kamu pecinta drama Korea, tunggu 29 April ya!

Ghost In The Shell SAC_2045

Salah satu serial animasi Netflix yang paling ditunggu akhirnya datang juga. Seperti yang kita tahu, Ghost In The Shell SAC_2045 awalnya akan dirilis pada tahun 2017. Setelah penantian yang panjang kini para penggemar waralaba ini akan segera dapat menontonnya.

Serial yang disutradarai oleh Shinji Aramaki dan Kenji Kamiyama ini bercerita tentang kehidupan post-apokalips akibat kegagalan kapitalisme pada tahun 2045. Konflik muncul saat dunia kedatangan makhluk Post Human yang melampaui kecerdasan manusia. Serial ini bakal tayang pada 23 April 2020. Sabar ya!

The King: Eternal Monarch

Selain Extracurricular, drama korea serial original Netflix The King: Enternal Monarch juga ditunggu-tunggu para penggemar. Serial ini menjadi serial paling diminati karena menampilkan penampilan kembalinya aktor Lee Min-ho dari agenda wajib militernya.

Bukan hanya Lee Min-ho saja, alasan lain para penggemar menantikan serial ini adalah tema cerita yang unik. The King: Eternal Monarch menceritakan kisah cinta dua orang yang terpisah oleh dua alam. Konflik bermula saat seorang pria mencoba menutup pintu pararel dunia iblis. Menarik kan? Serial ini akan tayang pada 17 April 2020 mendatang loh. Catat kalendermu!

Nah itu dia 5 serial dan film Netflix original yang akan mulai tayang pada bulan April 2020. Udah catat tanggal-tanggalnya belum nih?

Latest Reviews

More Stories
Gara-gara Merchandise, Cerita ‘Solo: A Star Wars Story’ Terungkap!
%d blogger menyukai ini: