Intip Trailer Film Zombie Korea Peninsula

trailer train to busan 2 peninsula

Sekuel film zombie asal Korea Selatan, Train to Busan bertajuk Peninsula telah merilis trailer perdananya. Tentu saja kabar ini disambut antusias para penggemar Train to Busan yang sudah lama menantikan kelanjutan kisah zombie ini.

Peninsula digarap oleh dua studio besar, Next Entertaiment dan Redpeter Film. Film ini juga kembali disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses dengan film Train to Busan. Dan kabarnya film ini akan lebih mengerikan sekaligus lebih dramatis

Dalam trailer film Peninsula kita melihat suasana gelap dan suram. Dalam trailer berdurasi satu setengah menit tersebut dibuka dengan pemandangan perkotaan Korea Selatan yang sudah hancur dan porak poranda serta tak memiliki tanda-tanda kehidupan akibat serangan zombie.

Peninsula sendiri mengambil latar empat tahun setelah peristiwa meledaknya virus zombie di film Train to Busan. Dalam sekuelnya nanti kita akan dituturkan kisah dari perspektif Jung-seok yang merupakan seorang mantan tentara yang harus kembali ke negaranya karena sebuah misi.

Tak disangka sang mantan tentara bertemu kembali dengan sejumlah manusia yang masih bertahan hidup di negara asalnya. Yang lebih menarik, para manusia yang hidup tersebut memiliki tatanan sosial budaya yang berbeda dari sebelum wabah merebak. Buktinya kita bisa lihat cuplikan yang menampilkan sebuah arena gladiator yang mempertarungkan manusia melawan zombie.

Dilansir dari Slashfilm, sang sutradara mengeluarkan biaya produksi lebih besar dari film sebelumnya. Jika Train to Busan mengeluarkan biaya sebesar 144 milliar Rupiah maka untuk Peninsula mereka menggelontorkan modal produksi sebesar 266 milliar Rupiah. Kebayang hasilnya kayak gimana~

Pengeluaran modal yang meningkat ini bukan hal yang aneh mengingat kesuksesan yang diraih Train to Busan. Film zombie tersebut berhasil meraup keuntungan sebesar 1,6 triliun Rupiah pada tahun pertama perilisannya. Bukan hanya menang di angka pendapatan, Train to Busan juga mendapatkan banyak penghargaan bergengsi yang diadakan di negeri Gingseng. Dan hal ini bukan tak mungkin dapat terulang pada film Peninsula

Rencananya, film Peninsula akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Namun tanggal ini bisa berubah sewaktu-waktu mengingat kondisi dunia yang sedang menghadapi pandemi Covid-19. Jika situasi dunia sudah mulai stabil, bukan tak mungkin Peninsula akan rilis sesuai dengan rencana awal.

Nah gimana menurut kalian Popins? setelah melihat trailer film Peninsula, apa kalian yakin film ini bakal sebagus Train to Busan?

Latest Reviews

More Stories
15 Hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli Dragon Ball Fighter Z
%d blogger menyukai ini: