Inilah Daftar Anime Spring 2020 yang Patut Diikuti

Halo April! Sekarang saatnya kita sambut anime Spring 2020. Kira-kira apa saja anime Spring yang patut diantisipasi tahun ini? Yuk simak dalam artikel ini.

Tidak terasa ya, bulan Maret sudah selesai. Itu artinya, kita sudah harus move on dari anime Winter nih. Setelah anime Winter, tentunya bakal ada kumpulan anime Spring yang rilis.

Tidak jauh beda tahun sebelumnya, tahun ini anime Spring tetap didominasi oleh genre romance. Yah, cocok lah untuk membuat hati berbunga di tengah COVID-19. Hehe.

Lalu apa saja anime Spring yang rilis tahun ini? Tenang. Dalam artikel kali ini, saya telah merangkaum deretan anime Spring yang perlu kalian antisipasi di tahun 2020.

Kumpulan Anime Spring 2020

Tower of God

Suka anime shounen seperti Hunter x Hunter atau Naruto Shippuden? Kalau iya, mungkin kalian juga bisa coba nonton anime Tower of God. Anime ini mulai tayang 1 April 2020.

Tower of God bukan anime yang diadaptasi dari manga Jepang. Tapi anime ini diadaptasi dari Webtoon asal Korea Selatan dengan judul yang sama.

Di sini, cerita akan fokus kepada karakter Bam. Bam bakal mengikuti ujian di Tower of God. Di sana dia harus bersaing dengan kontestan lain untuk menjadi yang terbaik.

Arte

Dilihat dari trailer-nya, anime yang tayang 4 April ini mengambil latar belakang Renaissance Eropa. Anime ini bakal fokus kepada seorang seniman muda bernama Arte yang berusaha keras untuk mewujudkan impiannya.

Anime ini mungkin terkesan agak naif. Tapi tekad Arte justru membuat anime ini menarik. Ditambah lagi, Arte mendapat mentor yang keras bernama Leo.

Shokugeki no Souma: Gou no Sara

Anime ini mengambil genre school, shounen dan cooking. Anime besutan studio J.C.Staff ini bakal mulai tayang 10 April 2020.

Shokugeki no Souma: Gou no Sara menceritakan karakter bernama Souma Yukihira. Dia punya ambisi agar bisa membuat masakan terenak. Nantinya, Souma ingin meneruskan usaha milik keluarganya.

Sayangnya, usaha keluarga Souma terpaksa tutup. Akhirnya, Souma harus masuk ke Akademi Totsuki. Di sana adalah sekolah memasak terketat dan elit. Di sinilah perjuangan Souma untuk bisa menjadi chef dimulai.

Kaguya-sama: Love is War 2

Buat penggemar anime, pasti tidak asing dengan Kaguya-sama: Love is War bukan? Apalagi Kayuga-sama: Love is War dinobatkan sebagai anime terbaik tahun 2019. Anime ini rencananya bakal tayang 11 April 2020.

Di musim kedua ini, ceritanya masih sama. Yakni menceritakan dua siswa dan siswa yang kerasa kepala. Mereka adalah Kaguya dan Shirogane. Walau sering bertengkar, tapi mereka diam-diam saling menyimpan rasa.

Sword Art Online: Alicization – War of Underworld 2nd Season

Anime ini mengusung genre fantasy, action dan romance. Anime garapan studio A-1 Pictures ini dijadwalkan tayang 25 April 2020.

Sebenarnya musim kedua kali ini tetap melanjutkan cerita sebelumnya. Musim sebelumnya menceritakan penyerangan misterius di Ocean Turtle.

Bukan hanya itu, dunia Underworld juga ikut diserang. Penyerangan dilakukan untuk mencuri Alice (AI berkekuatan super). Nah di musim ini Asuna, Leafa dan Sinon bakal berjuang melindungi Underworld.

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
mulan
Mulan Diberi Peringkat PG-13, Anak-Anak Dilarang Nonton
%d blogger menyukai ini: