David Hasselhoff Jadi Superman Di Serial Animasi Dark Nights: Death Metal

Para fanboy DC akan mendapatkan tontonan baru beberapa waktu ke depan. Kini serial animasi pendek DC Comics, Dark Nights Death Metal telah mendapatkan beberapa pengisi suara. Menariknya para pengisi suara ini datang dari beragam latar belakang.

Buat kamu yang belum tahu, serial Dark Nights Death Metal ini adalah serial crossover sekaligus sekuel dari serial animasi tahun 2017 berjudul Dark Nights: Metal. Serial ini mengikuti petualangan Superman, Wonder Woman dan Batman saat mereka berjuang menyelamatkan seluruh Multiverse dari cengkraman The Batman Who Laugh dan Perpetua.

Selain ketiga tokoh di atas, serial ini juga akan menampilkan beberapa karakter hero dan villain lain seperti The Evil Goddess Perpetua dari Sixth Dimension, The Batman Who Laugh, The Flash, Robin King sampai Sgt. Rock.

Karakter-karakter tersebut akan diperankan oleh beragam seniman dari berbagai bidang. Seperti aktor David Hasselhoff yang akan berperan sebagai Superman. Ada juga vokalis band rock asal Amerika Serikat Black Veil Brides yang mengisi suara Batman.

Sementara itu penyanyi dan penulis lagu Chelsea Wolfe akan jadi Wonder Woman. The Batman Who Laugh akan diperankan Charles Fleischer dan aktor Jason R. Moore akan jadi The Darkest Knight. The Flask akan diperankan oleh drummer band Cinderella, Fred Coury.

Nggak hanya itu, orang di balik serial ini yakni penulis Scott Snyder dan komikus Greg Capullo akan berperan masing-masing menjadi Robin King dan Sgt. Rock.

Menurut Tyler Bates, komposer sekaligus produser serial , ia sengaja memilih artis dan tokoh kultur pop untuk mengisi suara karakter dalam serial ini. Menurutnya pilihan tersebut relevan mengingat dunia sedang berada dalam kekacauan dan menantang.

Ia juga menyampaikan bahwa semua orang yang bekerja untuk serial ini menikmati pekerjaanya membawa dimensi baru dari karakter dan semesta DC ke dalam medium baru selain komik.

Nah buat kamu yang penasaran dan ingin nonton, setiap episode serial ini bisa kamu tonton di website DC Death Metal atau kanal YouTube DC Comics

Latest Reviews

More Stories
Disney Akan Garap Film Hercules Versi Live-Action
%d blogger menyukai ini: