Serial House Of Dragon Resmi Masuk Tahap Produksi. Sudah Siap?

Pasca serial Game of Thrones tamat pada tahun 2019 silam, banyak penggemar Jon Snow yang menantikan kisah yang berlatar di Westeros ini. Kabar baiknya, HBO telah resmi mengumumkan bahwa serial prekuel House of Dragon telah masuk tahap produksi.

Kabar soal serial House of Dragon yang telah memasuki tahap produksi tentu disambut dengan meriah oleh para penggemar. Pasalnya beberapa kali HBO terasa nggak memberi kepastian pada beberapa proyek dari semesta Game of Thrones. Setidaknya ada 3 proyek yang diumumkan sejauh ini.

Kabar soal dimulainya proses produksi serial ini diungkapkan lewat laman Twitter resmi House of Dragon. Lewat unggahan tersebut terlihat sejumlah foto yang memperlihatkan proses table reading para cast.

Lewat unggahan tersebut juga kita diperkenalkan dengan sejumah karakter yang akan muncul dalam serial. Nggak hanya itu, HBO juga mengumumkan bahwa serial ini akan segera ditayangkan lewat HBO Max mulai tahun 2022 mendatang.

Sejumlah pemain yang telah dikonfirmasi bermain dalam serial ini antara lain Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, Steve Toussaint sebagai The Sea Snake, Oliva Cooke sebagai Alicent Hightower.

Sementara untuk para pemain dari keluarga Targaryen ada karakter Daemon, Rhaenyra dan Viserys. Masing-masing tokoh tersebut diperankan oleh Matt Smith, Emma D’Arcy serta Paddy Considine.

Buat kamu yang mungkin bingung dengan serial ini, House of Dragon sendiri diadaptasi dari cerita novel karangan George R.R Martin yang berjudul Fire & Blood. Cerita serial ini mengambil latar 300 tahun sebelum konflik yang terjadi dalam serial Game of Thrones. Sama seperti judulnya, serial ini akan berfokus pada cerita keluarga Targaryen setelah menguasai Westeros.

Karena telah dikonfirmasi akan menghadirkan Viserys, kemungkinan besar serial ini akan memperlihatkan kepemimpinan sang raja di Westeros. Di masa kejayaan keluarga naga sebelum dijatuhkan oleh Robert Baratheon pada akhirnya. Serial ini disambut sangat antusias setelah para penggemar kecewa dengan akhir dari serial Game of Thrones.

Gimana menurut kalian Popins? Apakah serial ini akan sukses?

%d blogger menyukai ini: