5 Drakor BL Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu “Dag Dig Dur Der”

Drama boys love (BL) di Korea mungkin tak sepopuler genre lainnya. Tapi tak ada salahnya untuk coba nonton beberapa drakor boys love berikut ini.

Siapa bilang China saja yang punya drama boys love (BL)? Hehehe. Korea juga punya lho. Bahkan drakor boys love bikinan Korsel juga nggak kalah bikin ‘dag dig dug.’

Yah, memang drakor BL tidak terlalu booming seperti genre lain (genre romance, action atau makjang contohnya). Tapi buat kamu yang ingin suasana baru atau sedang mencari drakor untuk mengisi waktu senggang, cobalah nonton drakor-drakor BL dibawah ini.

Rekomendasi Drakor Boys Love (BL) Terbaik

Color Rush

Yeon Woo  (Yoo Jun), adalah seorang anak laki-laki dengan kebutaan neurologis (melihat dunia dalam warna abu-abu). Sempai suatu hari, ia bertemu dengan Yoo Han (Hur Hyun Jun).

Setiap kali Yoo Han masuk ke kamar, Yeon Woo tiba-tiba bisa melihat berbagai warna dengan jelas. Sayangnya, sebelum Yeon Woo dan Yoo Han mengatahui apa artinya ini, mereka dihadapkan pada masalah lain, yakni pencarian ibu Yeon Woo.

Ketika mereka menggali lebih dalam seputar ibu Yeon Woo, kedua cowok itu mulai mengungkapkan daya tarik satu sama lain.

Color Rush” bukan cuma drama romantis biasa. Kamu bakal menemukan sensasi lain ketika setiap plot cerita mulai terungkap. Bahkan penggemar drama ini mengatakan kalau “Color Rush” adalah salah satu K-drama paling spesial yang pernah mereka tonton.

Setiap episode drama ini berdurasi 15 menit. Yah, cocok lah untuk menemanimu ngemil di waktu senggang.

To My Star

Buat kamu yang ingin drama BL yang lebih intens, mungkin “To My Star” akan lebih cocok untukmu. Drama ini menceritakan Kang Seo Joon (Son Woo Hyun), seorang selebriti yang tengah terkena skandal.

Untuk menghindari kejaran media, manajernya menyarankan agar dia tinggal di apartemen miliknya sampai skandal itu reda. Namun tanpa Seo Joon ketahui, rupanya apartemen manajernya sudah disewakan dengan koki tampan Han Ji Woo (Kim Kang Min).

BACA JUGA  5 Rekomendasi Drama Korea Seo Kang Joon Terbaik

Seo Joon dan Ji Woo pun akhirnya terpaksa tinggal bersama. Tak lama kemudian, mereka mulai merasa ketertarikan satu sama lain.

Coba bayangkan, yang satu adalah selebriti berjiwa bebas. Sementara cowok satunya lagi adalah seorang koki yang rewel. Tentunya ini adalah kombinasi yang layak untuk dinikmati bukan?

Wish You: Your Melody Form My Heart

Kang In Soo (Kang In Soo) adalah cowok berjiwa bebas yang suka makan dan musik. Karena kecintaannya dengan musik, ia memutuskan untuk mengamen di jalanan demi bisa menyebarkan kecintaannya terhadap musik ke semua orang.

Suatu hari, penampilan Kang In Soo masuk dalam channel YouTube seseorang. Melihat penampilannya, Yong Sang Yi (Lee Sang) merasa tertarik dengan In Soo. Sang Yi pun berniat merekomendasikan In Soo ke perusahaan rekamannya.

Awalnya, mereka berdua memang sering bertemu karena pekerjaan. Namun lambat laun, perasaan ‘berbeda’ pun mulai muncul di antara mereka.

Namun sebelum mereka bersatu, kenyataan pun menghantam! Pasangan tersebut harus menghadapi konflik yang tak terhitung, baik konflik pribadi atau pun dalam hal pekerjaan.

Drakor ini adalah perpaduan yang sempurna antara anak laki-laki tampan dengan K-POP. Kang In Soo dan Lee Sang yang notabene memang anggota boygroup K-POP, turut menyumbangkan suara indah mereka di sini. Membuat drakor ini terasa lebih asli dan menarik.

Where Your Eyes Linger

Han Tae Joo (Han Gi Chan) dan Gang Gook (Jang Eui Soo) punya hubungan yang agak unik. Yang pertama adalah pewaris keluarga konglomerat, dan yang satunya adalah pengawalnya.

Keduanya telah tumbuh bersama, berbagi kenangan masa kecil, dan hanya ada persahabatan di antara mereka (awalnya). Begitulah, sampai Hye Mi (Choi Kyu Ri) tiba-tiba memasuki kehidupan mereka, dan pindah ke sekolah mereka.

Saat Hye Mi mengajak Gang Gook berkencan, Tae Joo merasakan emosi aneh yang muncul dalam hatinya. Seperti.. cemburu?

Tapi pertanyaannya, akankah Tae Joo memiliki keberanian untuk mengukuhkan perasaannya kepada Gang Gook? Atau kah dia akan terus bersembunyi di balik tabir persahabatan masa kecil?

BACA JUGA  5 Rekomendasi Drakor Slice of Life Terbaik (Ada "Reply Series")

Kebanyakan orang pasti memiliki teman masa kecil yang ditaksir. Kalau kamu pernah mengalami hal yang serupa (atau mungkin masih naksir doi sampai sekarang), kamu wajib banget nonton drakor ini!

Mr. Heart

Sang Ha (Lee Se Jin) adalah sunshine boy dan sprinter yang tak pernah kehilangan senyumannya, bahkan saat ia sedang terpuruk. Sementara Jin Won (Cheon Seung Ho) di sisi lain, adalah pelari marathon dingin yang tak peduli dengan siapa pun.

Untuk memperbaiki kepribadian Jin Won, sang pelatih akhirnya mengenal Sang He kepadanya. Keduanya memang tak akur pada awalnya, tapi akhirnya mereka bisa memahami satu sama lain dan benih-benih cinta pun mulai muncul.

Semangat mereka yang sama, kecintaan dan pekerjaan yang satu frekuensi, akhirnya mendekatkan mereka secara alami. Tapi di saat yang sama, mereka merasa takut untuk melanjutkan romansa ini ke jenjang yang lebih jauh. Sebab mereka mungkin akan kehilangan apa yang telah dicapai dengan susah payah (karir).

%d blogger menyukai ini: