Serial Hit Superhero Invincible Dipastikan Mendapat Season 2 dan 3

Ada kabar baik bagi kamu para pecinta superhero. Serial hit Invincible telah resmi akan mendapatkan season 2 dan season 3-nya di Amazon Prime. Serial yang diadaptasi dari komik ini telah mengakhiri musim pertamanya pada Jumat, 30 April 2021 kemarin.

Buat kamu yang belum tahu, Invincible adalah salah satu serial superhero yang sedang digandrungi banyak orang. Serial ini memiliki karakter dan cerita yang sangat unik, sangat berbeda dengan film atau serial superhero lainnya.

Pengumuman soal serial Invincible mendapat season 2 dan 3 ini dibuat pada tanggal 29 April, sebelum penutupan musim pertama. Robert Kirkman selaku pembuat komik ini mengumumkan kabar baik ini lewat Twitter bersama dengan Steven Yeun, pengisi suara tokoh utama yang juga aktor nominator Oscar 2021.

Lewat unggahan tersebut Robert Kirkman mengungkapkan rasa terima kasih pada Amazon dan juga para pembaca dan penggemar. Dukungan banyak pihak membuatnya semakin bersemangat untuk melanjutkan cerita sang superhero setidaknya untuk dua musim selanjutnya

“Saya sangat berterima kasih pada Amazon atas dukungan dan dedikasi yang diberikan untuk Invincible. Terima kasih juga pada penggemar yang telah setia menyaksikan karakter kami melalui serial animasi. Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan cerita ini setidaknya untuk dua musim lagi” ujar Robert Kirkman

Invincible sendiri menjadi serial animasi dewasa dengan durasi 1 jam per episodenya. Cerita serial ini didasarkan pada komik milik Skybound yang digambar oleh Kirkman, Cory Walker dan Ryan Ottley.

Invincible bercerita tentang Mark Grayson, seorang pemuda berusia 17 tahun yang memiliki seorang ayah pahlawan super paling kuat di planet bumi. Saat Mark mendapat kekuatannya sendiri, ia mengetahui sebuah kebenaran tentang misteri para superhero terutama rahasia sang ayah.

Serial ini semakin menarik dengan banyaknya bintang yang menjadi pengisi suara. Beberapa di antaranya adalah Steven Yeun, Simmons, Sandra Oh, Seth Rogen, Gillian Jacobs, Andrew Rannells, Zazie Beetz, Mark Hamill, Walton Goggins, Jason Mantzoukas, Zacharyn Quinto, Mahershala Ali, Melise, Kevin Michael Richardson, Grey Griffin, Khary Payton dan masih banyak lainnya.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian nonton dan mengikuti serial Invincible? Apa kalian tertarik pada kelanjutan cerita Mark Grayson dan Omni-Man?~

More Stories
stranger things 4 teaser trailer
Jim Hopper Hidup Kembali di Teaser Pertama Stranger Things 4
%d bloggers like this: