Yuk Lihat Kerennya Cosplay “Final Fantasy VII”: Cloud dan Aeris

Sementara fans udah nggak punya stok kesabaran lebih banyak demi menunggu berita tentang remake Final Fantasy VII, setidaknya ada hal menarik tentang Final Fantasy dengan beberapa cosplay yang luar biasa di luar sana. Salah satunya adalah set cosplay Cloud dan Aeris yang romantis banget. Saking romantisnya, Could dan Aeris membuat fans berpikir kalau cosplay ini merupakan salah satu set dari remake-nya!

ff-vii-cos-1126878.jpeg

Duo cosplaying yang terlihat romantis ini adalah Wes Johnson sebagai Cloud Strife dan Sarah “Adella” Quillian sebagai Aeris. Foto di atas adalah salah satu momen paling memilukan hati dalam seri Final Fantasy yang ingin mereka tampilkan. Hasilnya, mereka berhasil menampilkan nuansa, rasa, dan nada yang mirip dengan aslinya.

ff-1126882.jpeg

wut-1126884.jpeg

Pasangan ini bahkan mencoba menampilkan sesuatu yang lebih dalam dengan foto bawah air yang keren abis. Foto ini menampilkan gambaran pemandangan bawah air yang tenang yang sederhana tapi punya warna dan gaya yang pas dan terlihat seperti yang ada di dalam game-nya.

Sejauh ini belum ada informasi yang lengkap soal Final Fantasy VII Remake. Belum ada pengumuman tentang tanggal rilis, bahkan jendela rilisnya. Namun, developer sudah meyakinkan bahwa versi remake ini layak banget buat ditunggu meskipun belum ada informasi yang disampaikan.

Dengan Kingdom Hearts III di depan mata, dapat dimengerti kalau tim Square Enix, juga Testsyua Nomura, sedang sibuk-sibuknya. Tapi, kalau banyak penundaan disertai dengan kemajuan yang stabil demi hasil yang sempurna, fans pasti sabar menunggu kok. Dengan Final Fantasy VII Remake yang menjadi seri yang terbesar, cosplay yang luar biasa ini cukup memberi angin segar buat fans.

Apa pendapatmu soal cosplay Final Fantasy VII? Berminat untuk mencobanya?

[zombify_post]

BACA JUGA  Serbuan Mainan ala Event TOYS FRONTIER 2019 di Jogja City Mall

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: