Peter Jackson Tunjukkan Sneak Peek Film “The Beatles: Get Back”

peter jackson sneak peek the beatles

Peter Jackson saat ini sedang mengerjakan film dokumenter berjudul The Beatles: Get Back dan telah memberi sedikit sneak peek beberapa adegan film tersebut.

Berita soal film ini memang sudah terdengar jauh-jauh hari. Tepatnya pada perayaan 50 tahun pentas terakhir The Beatles.

Film dokumenter buatan Peter Jackson ini akan menyorot proses pembuatan album terakhir The Beatles, Let It Be. Peter Jackson sudah mengumpulkan rekaman video sepanjang 56 jam yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

sneak peek adegan film the beatles get back

Seperti kata Peter Jackson, seharusnya proses editing film ini sudah rampung. Namun apa boleh buat, pandemi Covid-19 melanda dan proses editing film dokumenter ini pun tertunda.

Kabar baiknya, mereka sudah kembali melanjutkan proses editing dan sudah sampai sekitar 50% penyelesaian. Film dokumenter ini pun baru bisa tayang pada tahun 2021.

Untuk memenuhi dahaga fans The Beatles, Peter Jackson pun memberikan sedikit sneak peek adegan film The Beatles: Get Back ini. Lumayan, durasinya 5 menit.

Peter Jackson menyebutkan kalau sneak peek ini bukanlah trailer atau sequence, tapi lebih merupakan montage dari berbagai momen yang mereka kumpulkan.

Yah, memang banyak potongan video yang menarik dari sneak peek tersebut. Misalnya ada rekaman John Lennon dan Paul McCartney menyanyikan lagu Two of Us dengan gigi rapat.

Berdasar keterangan yang ada, film The Beatles: Get Back akan tayang pada tanggal 27 Agustus 2021. Untuk sementara, kamu bisa lihat dulu video dari Peter Jackson ini (klik tombol play pada gambar utama).

BACA JUGA  Serial Dokumenter Marvel “ASSEMBLED” Tayangkan Proses Syuting MCU
%d blogger menyukai ini: